Nude Illusion Loose Powder

Transparent Matt

Catrice

3.8

6 Reviews

Product Price IDR 88,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

chybintang

4:23 PM . 07 Jan 18

Aku udah berbulan2 pake ini!! Sukaaaa!! Makeup di t-zone jadi ga kelunturan karena minyak. Tahan dr jam 7 pagi sampe jam 3 sore (ini serius, tahan segitu lama) dan formulanya light lagian juga transparan. Cuma bubuknya memang agak2 kasar sih but ampuh bgt buat ngurangin minyak apalagi di t-zone yang udah kyk pabrik minyak. Minusnya.. Ga dikasih spons gitu jd harus beli lg terpisah. But worth to try kok gengs. Kalo aku sih bakal repurchase!! Suka bgt❣️

4 User's Overall rating

fikayrf

3:15 PM . 01 Aug 17

nyoba bedak ini karna penasaran banget, karnaaa mbak mbak catrice nya bilang ini best selling bangettt dan bagus. hal hasil beli lah bedak ini.... harganyaa 80an kalo gak salah, pas pertama kali nyoba sih biasa ajaa, 4 hari sampai 5 hari aku mulai sadar bahwa bedak ini gak nyatu sama bb cream yang aku pake. rada kasar juga sihhhh bedaknya, terus pas aku cobain no bb cream malah makin gak nyatu di muka, malah sangat transfer ke tangan ketika pegang muka dan lengket di jilbab diseblah pipi, kan sebell dong ada bedak di jilbab. alhasil skrng aku balik lagi ke bedak innisfree no sebum powder

2 User's Overall rating

childrenoffire

1:27 AM . 26 Jul 17

Ini oke sih untuk setting foundation, tapi kalau untuk dipakai sendiri, dia nggak benar-benar transparan, masih ada white cast-nya. Hasil akhirnya juga nggak terlalu halus. Plusnya ya... harganya affordable, dan juga sudah ada di Guardian. Bisa dicoba kalau memang sehari-harinya pakai foundation.

3 User's Overall rating

tyastyus

11:12 AM . 25 Jul 17

ini worth to try buanget... buat yg jrawaten ini g bikin breakout. buat yg kulitnya kombinasi ke oily ini hasilnya matte, halus, cukup tahan lama, dan nyaman dipakai. dijogja selain di guardian si catrice udah ada di mutiara looo dan lumayan lengkap stoknya, minus lipstik lipglos pas trakir kesana. 

5 User's Overall rating

MaharaniShabrina

1:16 AM . 07 Jun 17

Satu satunya loose powder yang udah aku beli sampai 3 kali, dan sekarang ada niat mau beli buat cadangan yang ke empat. Setting powdernya oke, menyatu dengan warna kulitku , wangi bedaknya juga gak menyengat, control oiling nya mantap, wajahku sama sekali gak breakout dengan loose powder ini. Minusnya ya gak ada kounternya di kotaku, jadi harus beli online terus.

4 User's Overall rating

Catrice Nude Illusion Loose Powder

2019 years ago

3

Wishlists

6

Reviews

3.3

Package Quality

67%

Repurchase

Description

Transparent, loose powder with a soft-focus effect

Velvety, matt finish

Suitable for every skin type and tone

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Catrice

Catrice adalah brand kosmetik asal Jerman yang dibuat oleh Christina Oster-Daum tahun 2004. Catrice menawarkan produk yang terinspirasi dari luxury brand dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Not found article in this product