ADD
5
(1 reviews)
URBAN FIX Loose Powder
Oil Capture Translucent
Beauty Box
Rp. 295.000
1 Reviews
Olgarafidaa
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
14 Jun 2017

Harus banget sih ini punya buat yg kulit nya oily. Aku sempet bingung mau beli loose powder apalagi, akhirnya liat di instagram bilikayu kalo urban fix ini bener2 bagus banget kualitas nya, banyak juga riview nya di website kalo ini gak kalah kualitas sama produk2 loose powder merk luar. Akhirnya aku coba, ternyata bener, gak nyesel beli ini.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD