Compact Powder

Kuning Langsat

Viva Cosmetics

2.0

1 Review

Product Price IDR 12,300.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

noonaratna

1:16 PM . 17 Jun 16

Bedak ini sudah digunakan bertahun-tahun oleh ibuku, dan aku dulu juga kadang ikutan pakai. Shade-nya masuk hampir ke semua tone kulit karena ga terlalu kentara perbedaan warnanya. Teksturnya lembut banget, gampang nge-blend dengan kulit wajah kita, dan sepanjang aku dan ibuku menggunakan bedak ini, ga menimbulkan jerawat ataupun masalah kulit. Harganya juga murah banget ga sampai 15,000 idr untuk sebuah produk kosmetik halal dengan reputasi yang sudah ber-POM dan legal.

2 User's Overall rating

Viva Cosmetics Compact Powder
noonaratna

noonaratna

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Viva Cosmetics Compact Powder merupakan bedak padat yang digunakan sebagai pelengkap tata rias. Membuat tampilan wajah tampak lebih halus dan lembut, dengan aroma bunga yang segar, dalam kemasan praktis dan mudah dibawa. Produk ini mampu membuat tampilan tata rias lebih rapi dan menawan.

How to Use:
Gunakan spons dan aplikasikan pada seluruh wajah.

Suitable for:
Kulit normal, kulit kombinasi.

Ingredients:
Talc, CI 77891, Lanolin Anhydrous, Mineral Oil, Zinc Stearate, CI 77492, Calcium Carbonate, Perfume, Magnusium Carbonate, Methylparaben, Propylparaben.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Viva Cosmetics

Viva Cosmetics diproduksi oleh PT. Vitapharm, yang salah satu pendirinya adalah Dr. Tio Tiongho, seorang ahli farmasi, pada tahun 1962 di Surabaya . Perusahaan ini memproduksi produk-produk perawatan dan kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis, dan telah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) sebagai bukti akan kualitas produksi dalam pembuatan cream, lipstick, dan liquid pada tahun 2008, serta powder dan compact powder pada tahun 2009. Viva Cosmetics terjamin kualitasnya karena melewati beberapa tahap quality control, analisa dan mikrobiologi yang ketat.

Not found article in this product