ADD
3.7
(5 reviews)
Compact Powder
Kuning Pengantin
Viva Cosmetics
Rp. 27.900
5 Reviews
rahmaayudhea
Oily, Medium, Warm, 18 and Under
24 Jun 2018

Bedak aku dari zaman SMP!!!! Sampe sekarang pun masih pake ini. Ngga pernah ganti-ganti bedak sih soalnya takut jerawatan. Udah cocok banget sama bedak ini. Cocok buat dipake sehari-hari sama remaja karna emang ga berat. Udah repurchase berkali-kali lah😍

sneezes04
Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24
05 May 2018

mulai pake ini setelah transisi dr loose powder ke compact powder, atas saran mamah juga soalnya bingung dulu tuh mau yg kayak apa. dan sampe sekarang gak pernah ganti, ini terus. ya abis pake bedak jarang juga, sekalinya pake cuma biar sunscreennya gak keliatan greasy hehe. warnanya agak terang ya, tp masih masuk di skintoneku

rairara
Oily, Medium Dark, Warm, 30 - 34
16 Jun 2016

Sempat underestimate sama produk ini apalagi melihat kemasannya yang kelihatan murahan. Akhirnya saya tertarik mencoba karena sudah jatuh cinta dengan pensil alis dan pembersihnya.<br><br>Setelah dicoba, ternyata hasilnya cukup bagus. Bedak ini memberikan hasil matte di wajah tapi gak teralu berat seperti beberapa compact powder lain. Cocok banget ...

derianna
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
11 May 2016

Nyoba punya mama, warnanya kuning banget. Kalo dipake emang bikin muka cerah, tapi shade nya masih terlalu terang di aku. Packagingnya kelihatan ringkih. Warnanya juga aneh, ga eye catching. Oil control juga so so di aku. Ada saputnya tapi tipis dan ga enak dipake.

agustineverdee
Combination, Medium, Warm, 25 - 29
18 Feb 2016

beli ini karena penasaran sama warna kuning ala ala warna banana hahaha... nama shade nya kuning pengantin, agak powdery sih tp pas di sapuin ke wajah jd ada efek mencerahkan, mungkin karena warnannya kuning cerah yg bs berfungsi sebagai corrector jg. cuman baunya itu ga enak banget, itu yg bikin aku ga akan beli lg deh kayaknya :( 


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD