ADD
4
(2 reviews)
8hr Mattifying Pressed Powder
Mocha
Sephora
Rp. 256.000
2 Reviews
yuniasallyana
Very Dry, Fair, Cool, 19 - 24
01 Nov 2017

Menurutku bedak ini bagusnya sebagai setting powder aja, karna hasilnya emang beneran halus dan flawless kalo dijadiin setting powder. Kalo di pake bedak ini sendirian, rasanya sangat kurang mengcover kekurangan di wajah. Dari kemasan sangat simple, sayangnya ga ada tempat sponge jadi agak ribet, mungkin harus bawa sponge/brush terpisah jadinya kemana2. Maybe not repurchasing karna agak pricey juga

Edwina_Hidayah
Oily, Fair Medium, Neutral, 45 and Above
08 Sep 2017

Butiran pedaknya halus, ngga terlalu powdery. Menempel dengan baik di wajah yang sudah diaplikasikan foundie, Bisa menahan minyak di wajah sekitar 4-5 jam, nggak sampai 8 jam seperti klaimnya. Hemat banget pemakaiannya karena ini pressed powder. Sayang nggak dilengkapi kaca dan brush.

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD