ADD
2.5
(2 reviews)
8hr Mattifying Compact Powder
Light
Sephora
Rp. 256.000
2 Reviews
tisast
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
24 Jun 2018

Parah si gacocok bgt pake ini. Katanya matte 8hr tapi baru stengah jam udah oily parah ????. Kecewa bebb mana mayan mahal huhuhu. Trus saking translucentnya sampe bener2 gakeliatan bedakan tapi kalo dah minyakan malah lgsg keliatan dekil deh muka. Baunya juga gaenak, trus berantakan gt ya kalo bedaknya diambil jd terbang2. :(

hellodian25
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
18 Jun 2018

Aku biasanya jarang repurchase untuk kategori bedak tapi khusus produk ini aku udah repurchase 2x karena ini bagus banget banget. Complexion jadi super flawless kalo pake ini diatas foundation. Bikin samar pori-pori dan lumayan nahan minyak sekitar 4-5 jam. Memang sih gak sesuai claimnya yang 8 jam tapi cukup lah buat aku. Nah, kurangnya tuh dari s...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD