Face Compact Powder

Beige

Pigeon

3.6

146 Reviews

Product Price IDR 24,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

deenzool

10:15 AM . 03 Nov 17

parah siii suka bgt bgt sm bedak satu ini. bnr2 ringan bgt kyk gapake apapun dan dia itu bnr bnr nyerep di kulit jadi kalo makenya tebel sekalipun pas kita ngusep muka tuh bedaknya gabakl nempel di tangan. kalo ditabok jg kyknya gabakal buyar tuh bedak? dan dia itu gabikin breakout sama sekali pdhl kulit aku tuh yg typical dry sensitive gt cmn emg kalo buat tahan lama kyknya kurang deh ya. shade ini aku suka bgt soalnya dia emg keliatannya putih tp pas dipake di muka nggak seputih itu justru masuk bgt ke kulit aku yg warnanya nggak terlalu terang. kalo dari segi packagingnya dia emg kurang sih, ringkih bgt. kalo sekali jatoh bisa pecah bgt (kt tmn aku sih gt. sejauh ini aku blm pernah jatuh samsek) tp ya sesuai lah ya sm pricenya yg ga bikin kantong jd bolong. repurchase? YES!

5 User's Overall rating

liliskhnia

2:15 PM . 29 Oct 17

bedaknya ringan banget diwajah kaya gak pakai apa apa terus warnanya juga pas diwajah aku gak terlalu putih, packagingnya juga mudah di bawa kemana mana gak terlalu besar didalem uda ada kaca dan sponsnya yang lembut banget

3 User's Overall rating

sherly88

3:31 PM . 17 Oct 17

Bedak compact yang kandungannya ringan. Untuk warnanya kadang berasa terlalu keputihan di kulit, makanya mesti pinter2 wkt touch up jgn smp kebanyakan. Terus hasilnya juga gak gitu tahan lama, maklum lah namanya jg bedak ABG :D. Mosty di sebagian orng bisa bikin komedoan, tapi untungnya di aku enggak. 

2 User's Overall rating

Shannaeshanyan

9:26 PM . 13 Oct 17

bedak pertama dari smp, karena masih takut buat make bedak yang mereknya lebih keatas jadi nyoba2 dulu dengan merek pigeon. sedih juga soalnya warna bedaknya terlalu terang buat aku walaupun warna yang lebih gelap dari bedaknya jadinya malah keliatan pucat abu2. dan juga ini bedaknya kurang tahan lama, tapi bedak ini ga bakal bikin breakout dan aman buat kulit anak2 yang baru remaja.

3 User's Overall rating

NidyaNingsari

5:15 AM . 09 Oct 17

Punya bedak ini pertama kali jaman sma, ringan dan gak klihatan menor, tpi bedak ini gk tahan lama, kyak nyaa juga blum ada spf nyaa yaa, suka sama semua tone warna nya semua cocok di kulit aku, skrang juga msih pakek bedak ini klo hbis mandi tpi gak ada rencana kluar biar kelihatan seger ajaa

4 User's Overall rating

Pigeon Face Compact Powder
dslangit

dslangit

2 years ago

5

Wishlists

146

Reviews

3.5

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Pigeon Face Compact Powder adalah bedak padat yang lembut di kulit. Tekstur powdernya yang halus akan menghindarkan kulit berminyak. Mengandung humectant alami yang membuat kulit senantiasa kenyal. Dapat digunakan untuk bayi dan dewasa.

How to use :
Aplikasikan pada wajah

Suitable for :
Semua jenis kulit

Ingredients :
Talc, Corn Starch, Microfine Zinc Oxide, Mineral Oil, Squalene, Macadamia Ternifolia Seed Oil, Glycine Soja (Soybean) Oil, Persea Gratissima (Avocado) Oil, Simmondsia Chinesis (Jojoba) Seed Oil, Bisabolol, Triticum Vulgare (Wheat) Bran Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, Fucus Vesiculosus Extract, Polyethylene Powder, Glycerine, Allantoin 0.1%, Fragrance

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Pigeon

Pigeon adalah brand yang terkenal dengan produk untuk bayi dan ibu hamil asal Jepang ini mulai berdiri tahun 1957 oleh Yuichi Nakata. Pigeon sudah tersedia hampir diseluruh dunia, yang juga mengproduksi kosmetik beberapa tahun belakangan ini.

Not found article in this product