Ultra HD Microfinishing Pressed Powder

Banana

Make Up For Ever

4.0

1 Review

Product Price IDR 630,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

affi

1:19 PM . 23 Jun 17

Kemasan produk yang mengandung  mica dan silica ini berbentuk kotak dengan kaca di dalamnya yang ukurannya lumayan besar. Partikel bedaknya sendiri sangat halus sama seperti versi bedak taburnya sehingga membuat tampilan makeup saya kelihatan halus. Ultra HD Microfinishing Pressed Powder ini punya efek soft-focus yang saya suka banget. It really helps to blur out imperfections and it does not settle into my fine lines like loose powders do. Warna kuningnya membantu mencerahkan kulit saya juga tapi memang nggak bisa terlalu heavy-handed karena nanti bisa kuning banget keliatannya. Saya biasanya menggunakan kabuki brush untuk aplikasinya tapi saya perhatikan hasilnya paling bagus kalau pakai kuas bedak yang besar dan fluffyAnother thing I love about it, everything that I use on top of this powder looks beautiful. Bedak ini seperti memberikan kanvas yang super halus sehingga kalau saya pakai powder blush di atasnya hasilnya jadi tambah cantik. 

Kekurangan MUFE Ultra HD Microfinishing Pressed Powder mungkin cuma oil control-nya. Sekitar 3-4 jam setelah menggunakannya, saya memang harus touch up lagi. Cuma karena saya suka banget sama hasil akhirnya jadi buat saya sih ini bukan masalah yang terlalu mengganggu.

4 User's Overall rating

Make Up For Ever Ultra HD Microfinishing Pressed Powder
affi

affi

4 months ago

0

Wishlist

1

Review

2.0

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Make Up For Ever

Make Up For Ever adalah brand makeup asal Perancis yang diciptakan pada tahun 1984 oleh seorang seniman yaitu Dany Sanz. Berawal dari kreasi makeupnya ia pun memformulasikan tekstur makeup yang dibutuhkan untuk para professional.

Similar Articles

Kurang suka pakai bedak tabur? Make Up For Ever Ultra HD Microfinishing Pressed Powder bisa jadi pilihan untuk membuat wajah kelihatan seperti menggunakan…

Read Full Article »