ADD
4.5
(2 reviews)
Select Sheer or Pressed
NC30
MAC
Rp. 27
2 Reviews
Norma26
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
15 Mar 2018

Bedak termahal yg pernah aku punya. Bedak ini bagus coverage-nya. Nggak ada bau mengganggu. Bikin muka keliatan flawless. Dan nahan minyak. Jadi semakin lama pakainya minyak diwajah jd terlihat wajah jd glowing flawless gitu. Hehe.. nempel dengan mudahnya di wajah. Kadang aku cm pakai pelembab dan sunscreen, trus di pakai bedak ini tanpa perlu foun...

diyang
Normal, Medium, Neutral, 19 - 24
23 Oct 2016

Ini tuh compact powder yang selalu ada di makeup pouch aku. Biasanya aku pakai untuk touch up aja. Karena dia lightweight, translucent dan finishnya matte. Udah ada spongenya juga di dalem jadi praktis banget. Dipakainya juga awet banget nggak cepet abis. Jadi dengan harga segitu sebenernya termasuk affordable juga


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD