ADD
4.4
(5 reviews)
Blot Powder
Medium
MAC
Rp. 420.000
4 Reviews
nadinyeah
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
01 Feb 2018

Namanya blotting powder ya ga cocok ya dipakein ke kulit kering😂 tapi aku iseng beli karna kmrn mukaku berminyak di blot pake ini bagus dan tahan lama ga berminyak. Harganya lumayan mahal tapi worth it buat siapapun yang kulitnya berminyak. Repurchase? Kayanya sih kalo membutuhkan kalo lg berminyak. Tapi cuma tahan 6 bulan, sayang ya aku jg jarang pake bedak😂

apsarierie
Acne Prone, Medium, Neutral, 30 - 34
30 Dec 2017

baru nyobain beberapa kali aja, so far sih suka suka aja terutama kalo dipake di area Tzone, tapi masih belum pernah nyobain pake ini kalo lagi full make up, repurchase? maybe yes maybe no... pricey bgt hahaaaa

annisafith
Sensitive, Fair Medium, Warm, 25 - 29
16 Jul 2017

satu-satu nya compact yang selalu di repurchase. suka sama tekstur nya, suka sama hasil nya dan selalu bikin muka tetep segar... dari segi kemasan juga simple dan elegan karena warna hitam. yang kurang hanya puff nya yang gak lembut 😁😁😁

godivas22
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
03 May 2017

saya pake ini krn paling cocok buat muka saya yg agak berminyak d bagian T-zone. sy pernah nyoba bedak yg mengandung foundation. tp gag cocok dan malah bikin jerawatan. begitu jg compact powder merk lain. bikin sy jerawatan jg. tp Mac blot yg plg cocok. makanya sy pk ini terus skrg :). saya pk sesudah pake moisturiser. atau ditambah foundation kl emang pengen make make up lengkap.

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD