Light Complete face powder spf 15

natural

Garnier

3.5

13 Reviews

Product Price IDR 23,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Nana9594

12:15 AM . 11 Nov 17

Pertama nyobain bedak ini waktu kulitku oily banget. Bedak ini bisa mengantisipasi mukaku biar ga kaya penggorengan. Suka banget. Shade natural juga cocok sama kulitku yg kuning langsat (beneran berpendarnya kuning sampe kalo cari foundie ato bb cream suka galau). Produk ini non comedogenic, beneran ga bikin komedoan ato jerawatan. Coveragenya juga cukup bagus dg catatan kulitku emang ga terlalu banyak masalah atau noda noda ya. Packagingnya lumayan kokoh, gampang dibawa2, ga mudah pecah. Repurchase? Yay

4 User's Overall rating

lisakhesary

8:32 AM . 14 Oct 17

Beli bedak ini karena awalnya emang lagi cari2 bedak yang ringan dan cocok untuk dipakai sehari2 dan harganya gak mahal. Awal pemakaian sih gak ada masalah. Cuman lama kelamaan bedak ini buat jerawat2 beruntusan muncul dan wajah aku jadi cenderung oily dan kusam. Repurchase? No :(

2 User's Overall rating

tiarare

3:50 PM . 08 Oct 17

selain bekerja seperti compact powder pada umumnya (muka lebih cerah/ bbrp bikin putih), produk ini bikin efek segar. kalau orang2 banyak bilangnya, abis cuci muka ya? biasanya kalo pake bedak biasa, ketauan krn jadi putih. kalo pake ini, malah efeknya lebih ke cerah. gak ada masalah apa apa sejak pertama pemakain sampai udh mau habis. cuma di aku baunya kaya obat herbal/ jamu gitu di awal. selain itu ga bisa pake sponge yg lebih tebel dr yg disediain didalemnya. jadi harus usaha kalo mau ganti aplikatornya nyari yg setipis kertas. kalo lebih tebel ga muat. kecuali bedaknya udh mau habis.

5 User's Overall rating

divaarum26

10:15 PM . 23 Sep 17

Waktu itu beli ini kek nya 40an, beli ini karna emang bedak abis terus mau coba rangkaian garnier soal nya pelembab sama serum nya ngga bikin breakout wkwk kurang suka sama packaging nya warna nya kuning cerah. Setelah dipake sih oke2 aja, tapi kalo repurchase kek nya nggak deh, pengen coba yg lain

4 User's Overall rating

Nadine_merah

4:15 AM . 30 Aug 17

Harga lumayan lah buat wanita karir ngirit, sekitar 25-28rb klo di toko kosmetik terkomplit di kotaku. Awal-awal kurang menyatu sama wajah, dan berasa berat oily gitu, terus juga mengumpul di sela2 serat/pori2 jadi kaya pecah2. Tapi lama-lama cocok karna ga bikin jerawatan. Packagingnya jg cukup tipis jadi ga makan tempat. Yang paling ga aku suka itu baunya, kaya bau obat/kimia bgt.

3 User's Overall rating

Garnier Light Complete face powder spf 15
mailaul

mailaul

1 year ago

0

Wishlist

13

Reviews

3.1

Package Quality

54%

Repurchase

Description

compact with spf 15

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Garnier

Garnier merupakan produk perawatan tubuh yang didirikan pada tahun 1904 oleh Alfred Amour Garnier di Perancis. Garnier mempersembahkan produk yang tidak hanya memperhatikan kualitas dan bahan dasar dari produk tersebut, namun juga dampak terhadap lingkungan yang dihasilkan. Terdiri dari beberapa sub-brands, diantaranya Ultra DOUX, Fructis, Ambre Solaire, Nutrisse atau Olia

Not found article in this product