ADD
5
(2 reviews)
Acne Care Lab Pressed Powder
Acne Care Lab Pressed Powder
Erha
Rp. 67.000
2 Reviews
ellfrido
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
08 May 2018

Buat kulit berminyak kaya aku bedak ini bikin matte awet nyerap minyak sampe seharian.. bikin kulitku lembut juga... tapi pilihan warnanya gak banyak, kalo dipake sama cushion jadi keputihan ditone kulit aku

sophieicu
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Nov 2017

Bedak yang bikin aku percaya sama bentuknya yang compact dan dengan kondisi kulit yang berminyak. Bagus di kulit mukaku, yaa so so lah yaa. Nggak ada warnanya tapi bikin muka halus cerah dan nggak bikin kayak kilang minyak. Nggak lebay deh pokoknya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD