ADD
4.8
(10 reviews)
BLUR POWDER PACT
21
Sephora
Rp. 10
10 Reviews
Lucy09
Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
29 Jun 2018

Ini sih powder kesukaan. Mau dipake daily ataupun ke acara peformanya oke banget. Bisa bikin wajah terlihat lebih halus dan noda jadi samar. Walaupun cari nya agak susah tapi produk ini emang sebagus itu

missmiami
Combination, Medium, Neutral, 25 - 29
07 May 2018

My luv compact powder, butirannya alus, nahan minyak lama, packagingnya safe, sponnya bagus, udh lah gatau lg hrs gmn lg, dan murce binggo cin.. Aku pake shade 23 dan 25, dua2nya ga masalah cuma 25 agak gelap di aku tp it's ok, ga smpe jauh bgt kok jd gpp. Cuma aku pernah ga sengaja ngilangin bedak ini d kondangan sama jatuhin smpe bedaknya ...

veraaisyah
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
26 Apr 2018

Biasanya kalau pakai bedak yg selain tabur pasti bedaknya jd meleleh dimuka, muka jd lebih berminyak lah dr kondisi normalnya, tapi pakai bedak ini enak banget, sangat ringan serasa g pakai bedak, klaimnya ngeblurin pori terbukti tp ya cm ngeblurin aja, coverage nya jg lumayan, aku pake shade no 23 keliatannya ky keputihan tp kalo dipake jadi nat...

yulinda26
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
17 Apr 2018

Aku pakai yang shade 23. Ini bener-bener Bagus buat ngeblurin pori-pori. Mau dipakai berapa kalipun juga gak cakey atau berat. Cuma memang dia gak bisa ngasih efek cover. Hanya blurin aja. Bagus dipakai setelah makeup. Jadi makeupnya bisa tambah flawless. Puffnya juga enak lembut dan bisa mengaplikasikan bedaknya dengan baik. Kemasannya kecil jadi ...

lufylatifah
Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24
20 Mar 2018

cinta cinta cinta banget sama ini bedak. Bedak yang sesuai namanya bikin efek blur kayak sotosop dan bikin alus wajah. Bedak padat yang formulanya ringan, mampu menyerap minyak dan nggak bikin breakout.

mura1997
, 19 - 24
13 Dec 2017

this is the best choice for any of you who wants to try to use makeup for the first time!! the price is so affordable and the quality won't disappoint you at all! at first i thought the price would lie to me but the moment I used this on my face, i started to like it more and more! it fits so well on my combination skin and the product doesn't make...

mybareface
Combination, Light, 19 - 24
21 Oct 2017

gilaaaa ini bedak keren bgt!!! biasanya aku paling malas pake bedak, paling cuma pake marcks doang. tp ini tuh bagusss bgt, sesuai namanya dia memang bikin kulit kita ngeblur, kaya di photoshop aja hehe. harganya murah bgt, secara ini dah berbulan-bulan tp belum abis juga. oh ya, ini produk jg gabikin muka aku yg super oily jd tambah oily. pokoknya...

loveinna
Normal, Medium, Neutral, 25 - 29
29 Nov 2016

Ini salah satu powder favoriteku. Pertama kali aku lihat di chanel youtube ponymakeup, dan akhirnya beli. Aku gak nyesel belinya karena benar - benar bagus, bisa menutup noda bekas jerawat ataupun kulit kemerahan karena iritasi kulit. Tidak menyebabkan breakout, ringan, dan tidak memperparah kondisi kulit yang berjerawat. Tidak cakey, dan dapat di ...

Novie_Setya
Combination, Cool, 45 and Above
17 Nov 2016

ini aslinya kecil n mungil banget, seukuran blush on yang model bunder-bunder gitu.... kirain segede wardah exclusive, ternyata....<div>bedaknya halus, asli halus banget, bikin pori2ku ga kliatan nganga....kalau difoto bener2 kayak foto editan saking halusnya...&nbsp;</div><div>aku nyobain yang shade 21, tadinya pengin yang shade baru 13, tapi ga d...

fridaputri
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
15 Mar 2016

Compact powder mungil dan ringan, gak buat kulit jadi beruntusan dan lainnya. Ringan banget dimuka, kayak gak pakai bedak. Dan ukurannya kecil tp elegan, 9gram aja ini bedak. Overall aku suka produk ini, dan ini produk eglips pertama yg ku coba


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD