ADD
4.1
(66 reviews)
Healthy Balance Compact Powder
52 Vanille
Bourjois
1 170.000
66 Reviews
Ntind7174
Dry, Medium Light, Cool, 25 - 29
15 May 2018

suka dengan bedak ini... ga masalah sama kulitku yg sensitif dan alergian. bedaknya ngasih efek matte, ga perlu pake foundation/bb cream juga tetep bagus... tp krn bedaknya tipis, dia ga cover kalo ada dark spot gt...

putdie
Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
11 May 2018

ini sih bedak the best banget, walaupun yg masuk indonesia warnanya cuma sedikit... cocok banget pake ini, ringan banget enak buat di pakai sehari hari, sayangnya ini ga ada sponsnya cuma itu sih kurangnya over all ini bangus banget

rizdel
Combination, Medium, Warm, 19 - 24
19 Apr 2018

Halus dan ringan banget dipake di wajah. Hasilnya bagus smooth apalagi kalo pake foundie maybelline fit me. Oil control ya lumayan. Tapi sayang lagi lagi bikin dahiku beruntusan. Emang susah bgt cari bedak yg gak bikin dahiku beruntusan, reaksinya tuh langsung gitu kalo ga cocok sm satu product. Ada yang punya rekomendasi mungkin? :((

ajengmerdika
Normal, Medium, Warm, 19 - 24
17 Apr 2018

awalnya mau beli foundienya tapi malah beli compact powder ini. sebenernya aku gak terlalu suka pakai compact powder but this one is totally different. sangat ringan dan gak bikin cakey aja. the packaging look so cheap. very simple and too much text on it, a bit confusing. it doesn't have any puff or something to apply it, tapi it’s okay aku lebih ...

myta09
Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29
10 Apr 2018

Bedak ini ringan banget, super loveπŸ’•.. dipakai sehari2 nyaman banget, dipakai untuk full make up jg bagus, apalagi klo disandingin sama foundation yg matte, nda bikin pecah make upnya.. bedak ini cocok sekali untuk kulit yg lg bruntusan n ada jerawat seperti saya..😍😍😍

Ginaatq
Combination, Medium, Neutral, 19 - 24
04 Apr 2018

i love this compact powder! dia smooth bgt teksturnya, bnr bnr ngilangin minyak, warnanya pas ga bikin keputihan atau apa, wanginya jg enak kyk foundie nya tp krg long lasting harus touch up sering2 tp sejauh ini dia bisa gantiin posisi compact powder holygrail ku (bobbi brown) walaupun ga seawet itu tp tekstur dan finish nya mirippp bgttt dan harg...

vinnypurnama
Combination, Medium, Warm, 18 and Under
26 Mar 2018

bedak ini satu satunya bedak padat yang ga bikin kulit remaja ku ga breakout . aku termasuk kulit yg oily ,pake skolah nahan minyak cmn beberapa jam . trus ada minyak sedikit sih overall oke untuk oil control . formulanya ringan . dan bedaknya lembut . untuk remaja ini πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kurniaaci
Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24
14 Mar 2018

love&hate relationship karena wanginya enak dan packagingnya slim tapi oksidasi cukup parah dan oil controlnya biasa aja menurutku, aku punya yg shade 53 & karna oksidasi jdnya terlalu gelap :( sepertinya mau di preloved aja.. kondisi 80% bagi yg minat bs kontak 081910247271 thanks :)

drluckyana
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
28 Feb 2018

So smooth! Compact powder yang halus bgt pas di aplikasiin dimuka. My complexion looks so smooth. Coveragenya juga bagus dan terlebih lagi mukaku jadi berkurang minyaknya. Jadi ga perlu retouch sering2. Kalau kena keringat atau air juga ga langsung lumer larut sm air, tapi nntinya malah jadi makin nempel dan kliatan natural. Consnya buatku sih cuma...

alnisjasti
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
26 Dec 2017

Sukaaa banget sama bedak ini. Teksture bedak nya alus banget dan wangi nya juga lembut dan gak ganggu sama sekali.&nbsp;<div>Bedak ini sheer coverage tapi emang lebih prefer bedak kayak gini soalnya gak bikin keliatan dempul.&nbsp;</div><div>Kekurangan nya cuma kalau beli bedak ini gak dapet aplikator nya jadi harus bawa terpisah, tapi overall I li...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD