Compact Powder

Natural Beige

Acnes

3.2

104 Reviews

Product Price IDR 28,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

beautynoob

9:59 AM . 06 Jan 18

beli ini karena biasanya cocok sama produk acnes dan lagi nyari bedak yang ada coveragenya. plus lagi diskon di hypermart, dari 37 jadi 28 klo ga salah. bedak ini di aku kok coverage kurang ya? apa aku makenya kedikitan? haha.

3 User's Overall rating

evitastephanies

6:58 AM . 30 Dec 17

Gatau deh ya, suka sama warnanya. Menyesuaikan banget sama warna kulit aku. Kalo buat mencegah jerawatnya sih kayanya ngga begitu ngefek di aku, soalnya jerawat sampe sekarang masih ada hahaha. Tapi sebenernya aku suka kok sama produk ini, so far so good. Nggak ada iritasi atau gimana gitu

4 User's Overall rating

Muthiaufar

4:48 AM . 25 Dec 17

aku pake ini pas jerawat aku lg bnyk yg merah2nya,basah gt..pas pake ini gak terlalu berpengaruh d muka aku, malah jadi kusam dan beruntusan..tp untuk jerawat yg besar, memang jd kering tp untuk ketahanannya cuma 3jam an aja

2 User's Overall rating

hildew04

9:30 PM . 18 Dec 17

ngga pernah tertarik beli compact powder karna trauma dipakein bedak jd jerawatan. tapi pas baca review dari elin, akhirnya aku beli si compact powder ini. ternyata bagus. dia ngga bikin jerawatan di aku, dan medium coverage. bedaknya tahan di kulit oily aku dari pagi sampe sore walaupun sempet dipake wudhu pas siang hari. love!

5 User's Overall rating

asriniadesilia

5:15 PM . 03 Dec 17

Jatuh cinta sama produk2nya acnes gatau kenapa cocok ajaa termasuk si bedak inii. Lg jerawtanpun ga buat makin parah, dan yg paling seneng adalah mgecover bekas jerawat apalagi dipake bareng acnes uv tintnya hehe

4 User's Overall rating

Acnes Compact Powder
meganegirl

meganegirl

2 years ago

10

Wishlists

104

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Acnes Compact Powder Natural Beige adalah bedak padat yang mengandung bahan-bahan yang dapat merawat kulit berjerawat dan dapat menyerap minyak, sehingga kulit wajah terlihat lebih halus. Memiliki pilihan warna yang lembut yang disesuaikan dengan warna kulit orang Asia sehingga kulit tampak lebih cerah. Kandungannya juga dapat melindungi wajah dari efek buruk sinar UV. Bedak padat ini dapat menyatu sempurna dengan kulit wajah, menyamarkan noda. Memiliki sejumlah kandungan yang bermanfaat untuk kulit:
-Triclosan Antibakteri: membantu membunuh bakteri penyebab jerawat

-Sulfur: membantu mengangkat sel-sel mati (keratolytic agent)

-Bisabolol: menyejukkan kulit dan membantu mengurangi kemerahan akibat jerawat dan iritasi pada kulit

- Squalene: melembabkan kulit wajah

- Sunscreen agent: membantu melindungi kulit wajah dari sinar matahari

How To Use:
Usapkan secara lembut dan merata pada permukaan wajah.

Suitable For:
Acne-prone skin

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Acnes

Acnes merupakan perawatan kulit berjerawat No.1 di Jepang. Membantu mengatasi jerawat dengan 3 langkah mudah Clean, Care, Cure.

Similar Articles

“Selama jadi member FD aku jadi paham bahwa penting banget untuk meng-educate diri sendiri mengenai kosmetik dan lebih mengenal kondisi kulit kita…

Read Full Article »