ADD
newest reviews
Oily, Medium, Warm, 19 - 24
a few seconds ago

Harga : macem-macem jadi kudu ati-ati jangan sampe kebeli yg palsu ! Packaging : sama aja kaya aloevera brand2 sebelah Bau : - alkohol nya kerasa bgt ! Bikin waswas Hasil : + Wagelaseh dipake semalem beruntusan di jidat gone seketika !! Mengingat aku cukup banyak coba-coba aloevera berbagai brand (the saem,yet,wardah,always 21) tapi gaada yg...

Combination, Medium Dark, Warm
a minute ago

Bedak ini partikelnya besar sehingga tidak halus sekali di wajah. Tapi paling suka efek setelah pakai wajah langsung matte seketika dan cukup lama menahan minyak. Paling suka digunakan kalau lagi ngga pakai foundation atau base apapun. Dan paling suka juga digunakan untuk baking undereye. Tapi walaupun awal pakai bedak ini langsung kelihatan putih ...

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29
4 minutes ago

nitip beli waktu temen pulang dari korea, beli yang LINE FRIENDS LIMITED EDITION. beli 2 karna warna2nya lucu banget dan kemasan si BROWN nya cute banget. waktu awal pake ngerasa bagus banget. matte tapi ga bikin bibir kering. minggu ke1 mulai terasa gatal di bibir. tapi masih menyangkal karna lipstick ini. minggu ke2 bibirku mulai memberontak. aku...

Combination, Medium Dark, Warm
5 minutes ago

Awalnya beli ini karena banyak yang bilang cocok banget untuk kulit bruntusan. Tapi setelah coba justru malah bikin bruntusan tambah banyak dan muncul jerawat yang besar. Langsung stop pemakaian dan ngga lanjut lagi deh.

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
10 minutes ago

Baru pake ini beberapa kali, lumayan lah efek melentikannya. Gampang dibersihin, diusap2 pake kapas+toner jg langsung bersih. Ga harus pake makeup remover khusus. Tapi diliat dr cara bersihinnya yg gampang kayanya dia ga waterproof yaa. Tapi kurang tausih karna blm pernah basah2an(?) pake maskara ini.

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
18 minutes ago

Wanginya lumayan tahan lama sih, teksturnya juga ga lengket dan cepet kering. Tapi kandungan alkohol nya agak banyak mungkin ya, soalnya pas dipake ke kulit ada sensasi dingin gitu terus lama2 agak panas tp sebentar ajasih. Overall aku sukaa sm produk ini:))) Repurchase? maybe! krn mau coba variant lain. Siapa tau ada yg wanginya lebih enak😂

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29
23 minutes ago

Sponge nya lembut, empuk banget (kayak squisy gitu ga sih hahaha), dan gampang banget buat nge blend foundation, concealer, dan taro setting powder dibawah mata. Atau pakein blush yang creamy. Pas selelsai dicucipun lembutnya balik seperti sebelum semuanya.

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24
29 minutes ago

Baru 2x pake sabun ini, jelas blm ada perubahan apa2 lah ya😂 Sekarang sih blm berharap lebih sm efek mencerahkannya, yg penting cocok aja dulu hehe yg aku rasain setelah pake ini sih kulit jd perih gitu ya, awalnya cekit2 biasa tp lama2 rada panas juga. Trs bekas2 jerawatku jd merah gitu mungkin krn efek cekit2 td. Aku langsung aja buru2 pake aloe...

Normal, Medium Dark, Warm, 25 - 29
31 minutes ago

Kadang tuh ya, kalau pulang kantor, kaki terasa panas saking capeknya. Apa lagi kalau habis pakai heels seharian, dududu... Semenjak pakai foot spray ini, happy banget rasanya! Sebelum tidur saya biasa semprot-semprot telapak kaki yang udah bersih. Nyaman banget karena ada sensasi dinginnya. oh dan wangi yang refreshing! Kemasannya botol plastik,...

Combination, Medium, Warm, 19 - 24
35 minutes ago

Parfum favorit yg pernah aku punya, wanginya enak bgt ga bikin mabok dan wanginya cukup tahan lama. Dari segi bentuk parfumnya biasa aja cuma ada ciri khasnya sendiri, dan pricenya cukup mahal sih.

Prev
Next
to-top
Your Beauty Journey
Starts Here

Your healthy skin starts here!
We have more than 300,000 reviews on more than
30,000 makeup and skincare products.
Check the review first before you buy!


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD