Pengalaman cantikmu dimulai dari sini

Temukan review untuk lebih dari 10,000 produk kecantikan.

Newest Reviews

rinipipit

05:46 PM . 19th Oct '17

Aku beli serum ini waktu pulang kampung dan nggak bawa Vit C andalan si OST. Karena sering banget kena panas pantai, kulitku jadi kusam. Tadinya agak2 underestimate sama produk ini, tapi setelah make ini enak banget. Kulit jadi lembab dan ngurangin kusam banget. Kemasannya keciiil bentuk pump gitu tapi gaenak tutup pump nya ringkih. Wanginya enak banget lembut seger dan menurutku ngga ganggu sih. Formulanya agak mirip gel dan gampang banget nyerap ke kulit. Over all aku suka sama produk ini, bisa lah nanti dicoba lagi kalo keabisan serum vit c. Ini produk lokal, pernah liat ada yang jual di lazada ato apa gitu

Almira Serum with Vit C

4.0 User's Overall rating

dimahira

dimahira reviewed a product in Vitamin & Serum - Oil

05:41 PM . 19th Oct '17

Aku pakai hair oil ini dari jaman kuliah dulu, sekitar tahun 2014-2015 yang packagingnya masih botol kaca (sekarang udah jadi plastik gitu deh). Aku cocok banget pakai produk ini makanya repurchase terus, bikin rambut lembut dan a bit shiny udah gitu awet banget 1 botol gede bisa untuk 3 bulanan lebih. 

5.0 User's Overall rating

zit_noniek

zit_noniek reviewed a product in Mask - Wash-Off

05:40 PM . 19th Oct '17

Baru baca reviewnya pada breakout

While gue pake tiap hari malah bersih mukanya, no more whiteheadssss
Calming the redness of my face, and the smell, oh my..  like putting mint icecream to my face
Super loveeeee

5.0 User's Overall rating

dimahira

05:25 PM . 19th Oct '17

Aku suka banget sama sugarpot ini! Praktis gak harus bikin sendiri (mager bikin sih lebih tepatnya). Udah gitu iritasi kulit  akibat kebiasaan mencukur jadi hilang. Apalagi setelah wax ngga bikin kulit perih dan iritasi. Sebenarnya cara makenya harus cepet pas narik waxnya supaya rambutnya keangkat semua. Menurutku sih rambut yang muncul setelah diwax tidak secepat dicukur ya. Oh iya sampai ada yang nanya ke aku kok ketiak aku bisa cerah dan bersih gitu sih aku pake produk apa haha padahal aku cuma make ini doang loh mungkin karena produk ini natural ya jadi efeknya juga bagus di kulit. Yang aku gak suka sih packaging saat pengiriman beneran cuma dikasih plastik putih polos dan sugarpot ini doang. Ga elok aja gitu mau beli sebanyak apa juga cuma gitu doang bungkusannya.

5.0 User's Overall rating

dimahira

dimahira reviewed a product in Cleanser - Facial Wash

05:14 PM . 19th Oct '17

Aku hampir 1 tahun make cleanser ini. Teksturnya muddy tapi cair, warnya abu-abu, wanginya mild dan hampir ga ada wangi sih. Cleanser ini bagus sih sebenernya, misalnya nih aku ada gejala jerawat mau muncul, kemudian malemnya aku cuci muka, eh besok pagi  itu jerawat udah mengecil dan ga jadi muncul. Tapi sayangnya cleanser ini bikin muka aku kering banget padahal tipe muka aku tuh extra oily ga hanya di T-Zone tapi di pipi, di kening, di mana-mana oily deh. Makanya aku heran kok muka ku jadi kering banget ya make ini. Akhirnya aku google dan ketemu tuh penyebabnya karena kandungan detergen yang ada di cleanser ini bisa menyebabkan kulit muka lama-kelamaan jadi kering. Akhirnya aku stop make ini dan coba yg powercleanse-nya deh siapa tau ga bikin kering.

4.0 User's Overall rating