Professional Grow 10

Revlon

2.6

5 Reviews

Product Price IDR 45,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Varra

8:15 PM . 17 Aug 17

for sure ga ngaruh apa apa di aku , kuku tetep rapuh walau ga dipakein polish .. single use atau pake polish ga ada bedanya .. ga sesuai sama janji mba spg nya ? padahal udah pake extra vitamin juga .. :(

2 User's Overall rating

Fullmetalheart19

2:26 PM . 03 Jan 17

Beli ini karena liat review di internet. Well, isinya banyak dan harganya murah banget dibanding merk lain. Aku abis pake ini trus pake nail polish yg lain, tapi ga tau kenapa cepet ngelotok juga ya. Timpa nail polish ini sebagai finishing juga ga ngaruh, ga sampai seminggu juga cepet rontok. Repurchase? Kayanya bole sih, lumayan buat disimpen siapa tau mau pake. I am not a nail enthusiast, anyway :D

3 User's Overall rating

Kaniakurni

4:26 PM . 09 Nov 16

Produk ini ga special buat ku. Dipake sbg top coat maupun base coat kayanya ga ada efek lbh melindungi ataupun membuat kuteks lebih tahan lama. Malah kalo dipake sbg top coat kok kuteks jd lbh cepet ngelupas. Efek melimdungi, bikin kuku cepet panjang n kuat pun ga tampak. Nothing special

2 User's Overall rating

turquoise

11:33 AM . 01 Oct 15

Ini dibeliin adek, padahal maksud hati beli top coat biasa aja. Dari dibeliin sampai sekarang ngga pernah liat review2 orang atau apa.. Jadi ngga tau bener ini harusnya buat apa.

Aku pakai sebagai Base coat (lumayan melindungi, tapi kalau seminggu belum hapus kutek ya kuku jadi kuning.) dan top coat (tipis, 3 hari juga me ngelupas. Ngga membantu membuat kutek tahan lama. Cuma shiny aja Itu pun ngga berkilau banget). Keringnya agak lama. Dipakai tipis ya makin cepet hilang. Dipakai agak tebal, lama keringnya.

Cuma akan repurchase kalau stok top coat andalan habis.

4 User's Overall rating

nHaniTa

10:59 PM . 30 Sep 15

Beli ini karena lagi nyari base coat yang mengandung vitamin buat kuku. Teksturnya sama seperti base coat Revlon lainnya, bedanya Grow 10 ini mengandung nutrisi yang bagus untuk pertumbuhan dan kekuatan kuku. Aku pakai hanya ketika period jadi ga yakin apakah ada pengaruhnya buat kuku aku.
Minusnya produk ini, gampang banget terkelupas dalam waktu satu sampai tiga hari setelah diaplikasikan. Finishing nya kurang shiny untuk dijadikan top coat. Aku ga pernah pakai ini sebagai base coat jadi ga bisa review.

3 User's Overall rating

Revlon Professional Grow 10
nHaniTa

nHaniTa

2 years ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.4

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Revlon Professional Grow 10 merupakan perawatan untuk kuku yang rapuh atau mudah patah. Produk ini berfungsi untuk menambah kekuatan kuku, aplikasikan pemakaiannya setiap hari dan hasilnya kuku pun kuat dan cantik.

How to Use

Oleskan pada kuku yang sudah dibersihkan.

Suitable for

Kuku normal dan kuku mudah rapuh atau patah.

Ingredients

Ethyl Acetate, Butyl Acetate, Glyceryl Tribenzoate, Nitrocellulose, Acrylates Copolymer, Triacetin, Isopropyl Alcohol, Etocrylene, AMP Isostearoyl Hydrolyzed Wheat Protein, Acetyl Tributyl Citrate, Dimethicone, SD Alcohol 40, Water, Ferric Ammonium Ferrocyanid

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product