ADD
3.5
(2 reviews)
Olive Real Moisture Nail & Cuticle Cream
Innisfree
Rp. 70.000
1 Reviews
yooshif
Combination, Fair Medium, Neutral, 19 - 24
28 Jul 2016

Creamnya cukup lumayan moist di kutikula terutama. Gampang menyerap juga dibanding beli hand cream. Tapi emang aku dasarnya males ya ga terlalu concern pake cream ini. But honestly, it's enough good. Dengan harga murah udah lumayan menutrisi kutikula yang kering parah. Tapi sebenernya cream ini belinya udah lama banget tapi ya itu males pake jadi cuma ada di meja aja ga dipake. Jadi yang kutikulanya kering kayak aku patut dicoba deh karena biasanya kalo pake hand cream kurang nampol dan lama banget menyerapnya. Sedangkan cream ini gam...

similar products

5
(1 reviews)
be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD