ADD
3.5
(2 reviews)
Olive Real Moisture Nail & Cuticle Cream
Innisfree
Rp. 70.000
2 Reviews
naomiind
Neutral, 19 - 24
03 Aug 2016

Cream ini bagus banget buat yang kutikulanya kering dan pecah-pecah. Bener-bener moist di kulit pas abis dipake tapi kalo gak dipake teratur bakal balik kering lagi. Aku waktu itu teratur pake terus jadi halus tapi semenjak gak pake lagi jadi kering lagi

yooshif
Medium Light, Neutral, 19 - 24
28 Jul 2016

Creamnya cukup lumayan moist di kutikula terutama. Gampang menyerap juga dibanding beli hand cream. Tapi emang aku dasarnya males ya ga terlalu concern pake cream ini. But honestly, it's enough good. Dengan harga murah udah lumayan menutrisi kutikula yang kering parah. Tapi sebenernya cream ini belinya udah lama banget tapi ya itu males pake jadi c...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD