Nail Vita Base Coat

SKIN FOOD

3.3

11 Reviews

Product Price IDR 30,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

dyahb

4:27 PM . 09 Oct 17

base coatnya enak. tapi agak lama keringnya.  gk ada bau chemical yang nyengat juga. jadi gak bikin pusing kepala kalo lagi pake. cuma agak cepet kering isinya. waktu itu 1 bulan ditinggal kering gitu dalemnya. 

3 User's Overall rating

Intants

7:38 PM . 11 Apr 17

Kalau pakai kutex biasa satu/dua lapis. aku pakai basecoat ini tp kalau utk nail art aku hindari basecoat krn buat hsl jd ketebelan dan jd gampang rusak nail art nya. Kadang malas pakai jg. Ga bgtu wajib. Yg wajib di aku hrs pakai topcoat

3 User's Overall rating

siozred

5:14 PM . 02 Oct 16

Memang produk ini harganya mruah, cuma nggak terlalu signifikan sebagai base coat. Dulu pengguna ini sepaket sama SF nail vita top coat, tapi hasilnya malah bikin nail polish lama keringnya. walaupun permukaannya sudah berasa kering tapi masih gampang penyot-penyot begitu kepencet, atau bahkan kalau dipencet sama jari bakalan ketinggalan sidik jarinya (ketika sudah sampai ditinggal tidur setelah pemakaian). Makanya langsung beralih ke brand lain, dan ternyata masalah tersebut nggak muncul ketika pakai brand tersebut (dengan nail polish yang sama).

2 User's Overall rating

Freelia

8:42 PM . 19 Feb 16

Pemakaian seperti kutek lainnya, tidak ada beda. Packaging dari kaca sepertinya, sama seperti biasa juga. Di kuku kalau hanya pakai produk nail vita base coat ini, mudah tergores/terlepas. Nggak tebel di kuku. Overall aku suka :)

4 User's Overall rating

Eleanoire

4:48 AM . 30 Nov 15

Base coat ini termasuk murah dan kualitasnya bagus, dibanding merk R*vlon yang harganya lebih mahal beberapa ribu. Aku sih suka sama sama nail vita base coat ini selain karena harganya lebih murah, kualitasnya malah aku lebih suka yang ini dibandingan dengan yang R*vlon.
Kuteks yang aku pake juga ngga ngegumpel.

4 User's Overall rating

SKIN FOOD Nail Vita Base Coat
nindaintan

nindaintan

2 years ago

1

Wishlist

11

Reviews

3.4

Package Quality

46%

Repurchase

Description

The Skin Food Nail Vita Base Coat adalah dasar kuteks yang diperkaya dengan kandungan Vitamin dan Keratin, digunakan sebelum pengaplikasian kuteks agar kuteks lebih mudah diaplikasikan dan tahan lama. Formulanya juga dapat menutrisi kuku dengan baik.

How To Use:
Aplikasikan pada kuku sebelum menggunakan kuteks

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

SKIN FOOD

Skin Food adalah brand dan produsen perawatan kulit dan kosmetik asal Korea Selatan yang didirikan pada tahun 1957 dengan menciptakan produk menggunakan bahan yang diambil dari nutrisi yang terkandung dalam makanan.

Not found article in this product