ADD
3.5
(2 reviews)
Play Nails Longshine Top Coat
Top Coat
Etude House
Rp. 88.000
2 Reviews
nenithepooh
Medium, Neutral, 45 and Above
19 Oct 2016

Satu-satunya top coat yang pernah aku pake, jadi gak bisa bandingin bagus apa gga sama merek lain. Tapi sejauh ini aku sih suka-suka aja sama top coat yang ini, sama kayak namanya bikin warnanya mengkilap lama deh pokoknya.

nadiladara
Medium Light, Neutral, 19 - 24
27 Jun 2016

Salah satu hal yang bikin aku suka banget sama top coat ini adalah warnanya nggak gampang kecampur sama warna kuteks lain dan nggak cepet gumpal juga di botolnya. Ketahanannya sebenernya biasa aja sih, tapi cukup okelah untuk harganya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD