ADD
3
(5 reviews)
The Face Shop Nail Color
PK105
The Face Shop
Rp. 35.000
5 Reviews
wennykyuuto
Medium Light, Neutral, 25 - 29
09 Aug 2016

Harganya murah, warnanya mencolok banget, jadi inget sama the changcuters hehe.. warnanya pigmented, lumayan cepat kering, tapi gampang mengelupas ya.. lama2 warna dibotol juga somehow memudar jadi lebih muda. Never repurchased so far.

keirren
Medium Light, Warm, 30 - 34
08 Mar 2016

Warnanya terang benderang , tapi harganya murah meriah. masih cocok buat dibeli karena bisa ganti ganti warna . Baunya sih sama aja seperti cat kuku pada umumnya yah .  Buat iseng-iseng ngecat kuku boleh banget dicoba 

Kaniakurni
Light, Neutral, 25 - 29
31 Dec 2015

Warna shocking pink nya cantik. Bikin kulit makin terlihat putih. Warnanya opaque banget. Sekali oles uda OK. Aplikatornya jg gampang pakenya. Yg paling ga kusuka dr kuteks ini adalah bikin kuku menguning. Dan kayanya kok cepet menggumpal ya yg di botol

loiseu
Medium Light, Neutral, 30 - 34
31 Dec 2015

Dulu pernah coba yang warna ini sama yang warna biru dan merah yang ada glitter nya. Kutek ini agak gonjreng warna nya, aku kurang terlalu suka kalau warna nya gonjreng gonjreng :D<br /> <br /> Tapi kualitasnya bagus kok, tahan lama/gak gampang kelupas, mudah diaplikasikan, gak bikin kuku jadi kuning, Harga juga pas di kantong.<br /> <br /> Setahu...

mae
Medium Light, Warm, 30 - 34
21 Oct 2015

Ga terlalu suka formula kuteks face shop ini. Agak seperti gel gitu, keringnya agak lama dan agak susah ratanya. Tapi, warna yang ini lucu banget, fuschia terang gitu. Buat yang cari warna ini boleh juga dicoba, krn harganya juga cukup affordable.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD