Nail Enamel

Really Rosy

Revlon

5.0

1 Review

Product Price IDR 80,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

firmayulinda5

5:09 PM . 02 Jul 16

selamat soreeee, nggak ada capeknya aku review-review terus, maaf ya kalo yang baca jadi bosen hehehe.
kali ini aku bakalan ngereview si kutek favorit aku yaitu Revlon shade Really Rosy, kenapa ini menjadi favorit Firma ? karena warnanya aku suka bgt, aku orangnya suka warna soft ke nude, eh tapi nggk nude yg bikin pucet gitu, tapi yang agak-agak pink. kutek ini juga cocok bgt sama warna kulit aku nggak bikin pucet tapi bikin jadi seger, menurut aku sih.
pertama kali aku nyoba kuteknya mama temen aku, pertama kali aku nyoba langsung suka, aku tanya-tanya deh berapa harganya dan beli dimana, udah dapet infonya dan aku memutuskan untuk beli sendiri, aku paling bosen sama yang namanya kutek, banyak yang belum habis tapi nggk aku pake, alasannya jadi nggumpal dan jelek hasilnya.
aku suka tekstur kutek ini, nggak begitu kental juga nggk begitu encer, dari sekali sapu udah nutup 95% karena kuku aku ini tipe padi kata orang jawa yaitu kuku oval hehehe,
kuteknya juga nggk gampang kering dalam kemasannya, nggk gampang nggumpal juga, sampai saat ini aku suka dan kalo habis mau beli lagi hihihi, pengen sih beli warna lain, tapi takut nggak cocok sama warna kulit . soalnya aku kalo suka sama satu warna ya ituuuuuuuuuuuuuuuu teru yang dibeli .

5 User's Overall rating

Revlon Nail Enamel

2019 years ago

Revlon Nail Enamel
firmayulinda5

firmayulinda5

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

2.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Revlon Nail Enamel adalah kutek dengan formula Chip Defiant™ yang akan menghasilkan warna yang indah dan mulus pada kuku. Teknologi ShadeLock™ nya membuatnya tak akan luntur.

How to use :
Aplikasikan pada kuku

Suitable for :
-

Ingredients :
Butyl Acetate, Ethyl Acetate, Nitrocellulose, Isopropyl Alcohol, Adipic Acid / Neopentyl Glycol / Trimellitic Anhydride Copolymer, Acetyl Tributyl Citrate, Polyethylene Terephthalate, Silica, N-Butyl Alcohol, Polybutylene Terephthalate, Styrene / Acrylates Copolymer, Acrylates Copolymer, Polyurethane-11, Benzophenone-1, Ethylene / VA Copolymer, Red 7 Lake (CI 15850), Yellow 5 Lake (CI 19140), Aluminum Powder (CI 77000), Violet 2 (CI 60725).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product