ADD
3
(1 reviews)
Parfumerie Nail Scented Enamel
Autumn Spice
Revlon
Rp. 42.000
1 Reviews
uciputrimars
Combination, Medium, Neutral, 45 and Above
02 Feb 2017

<span>Penasaran banget sama kuteks yang katanya ada wangi-wanginya ini, pas cobain ternyata beneran ada wanginya...walopun gak awet sih wanginya..tapi unik deh ya...aku pilih warna ini karna unik aja yes..belom pernah juga punya kuteks warna coklat tua yang shimmery kayak gini...</span><span>packagingnya lucuk....</span><span>warnanya langsung keluar dalam sekali swipe dan </span><span>Harganya cukup affordable,..bikin penasaran sama shade lainnya..!</span>

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD