Parfumerie Nail Scented Enamel

African Tea Rose

Revlon

3.5

4 Reviews

Product Price IDR 42,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Angel_m10

5:33 PM . 10 Jul 16

Menurut aku nail color ini lebih bagus dari nail color revlon yang lain karena lebih cepat kering. Dia ada aroma rose nya yang menurutku enak dan tahan bbrp jam setelah dipakai. Untuk ketahanan sama kayak nail color revlon yang lain sekitar seminggu mulai ngelupas. Ohya kuasnya termasuk kecil dibanding nail color revlon yng lain

3 User's Overall rating

lalalalucki

3:11 PM . 23 Nov 15

Warnanya cantik. This one is a very pretty bright pink fuchsia, dengan sedikit shimmer metallic yang bikin kuku terlihat lebih shiny. Cukup 2x ulas untuk dapat warna yang opaque.
Karena kuteks ini dari seri Parfumerie, maka setelah kering muncul wangi rose. Aku personally nggak terlalu suka dengan wangi mawar, tapi karena warnanya bagus akhirnya ditahan-tahanin deh...
Tapi nggak terlalu suka dengan tutup botol kuteks ini karena bulat dan pendek, agak sulit untuk aplikasi sendiri.

4 User's Overall rating

Meilisa77

1:21 PM . 30 Sep 15

Sebenarnya waktu order di OL shop saya pesan warna lainnya, tapi karena no stock, jadi pilih warna ini sebagai gantinya. Setelah dicoba pakai, warnanya lumayan bagus, wanginya juga lumayan, bisa dipakai di kuku tangan atau di kaki. sayang kuasnya terlalu ramping/kecil, jadi waktu aplikasi harus di oles beberapa kali.

4 User's Overall rating

andreatheresia

10:02 AM . 27 Sep 15

Pros :
- untuk warna african tea rose ini, aku suka banget soalnya warna nya lucu dan fresh banget. bikin kulit kelihatan fresh juga dan eye catching karena girly banget.
- Pilihan warna nya sangat banyak, mulai dari warna-warna yang klasik sama warna yang ngejreeeng
- setelah diaplikasikan pada kuku, wangi yang dihasilkan dari kutek ini berbeda- beda sesuai dengan namanya yang mengandung parfum
- tekstur nya pas, tidak terlalu kental dan tidak terlalu cair
- cukup aplikasikan 2 layer saja pada kuku akan menghasilkan warna sudah pekat dan terang
- packagingnya lucu dan aplikatornya pas di kuku
- harganya tergolong murah untuk kualitas dan isi yang diberikan
- aroma kutek bertahan dalam waktu kurang lebih 1 hari

cons :
- kutek mengelupas tidak sengaja hanya dalam waktu kurang dari seminggu (kalau misalnya kita suka nyuci piring atau buka tutup botol yang suka bikin kutek sompel) ya bisa disiasati dengan cara menggunakan top coat biar lebih awet dan tahan lama :)

4 User's Overall rating

Revlon Parfumerie Nail Scented Enamel
andreatheresia

andreatheresia

2 years ago

1

Wishlist

4

Reviews

3.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Revlon Parfumerie Nail Scented Enamel merupakan cat kuku dengan warna cerah dan berkilau dengan aroma khusus yang sangat menarik perhatian.

How to Use

Aplikasikan base coat lalu tunggu selama beberapa menit dan kemudian aplikasikan cat kuku ini. Tunggu hingga kering dan ulaskan top coat untuk hasil yang sempurna.

Suitable for

-

Ingredients

ETHYL ACETATE, BUTYL ACETATE, NITROCELLULOSE, TRIBENZOIN, ISOPROPYL ALCOHOL,POLYETHYLENE TEREPHTHALATE, PROPYL ACETATE, ACETYL TRIBUTYL CITRATE, MENTHA PIPERITA (PEPPERMINT) OIL, STEARALKONIUM BENTONITE,TRIACETIN, PPG-2 DIMETHICONE, DIMETHICONE, TETRABUTYL PHENYL HYDROXYBENZOATE, POLYURETHANE-11, SILK POWDER, CITRIC ACID, MALIC ACID, MICA, TITANIUM DIOXIDE (CI 77891), IRON OXIDES (CI 77491, 77492, 77499), YELLOW 5 LAKE (CI 19140), FERRIC FERROCYANIDE (CI 77510),ALUMINUM POWDER (CI 77000), BISMUTH OXYCHLORIDE (CI 77163), TIN OXIDE (CI 77861).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product