Nail Enamel

570 Vixen

Revlon

4.5

2 Reviews

Product Price IDR 80,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Yohanabarat92

11:15 AM . 11 Aug 17

Kutek adalah produk wajib buatku. Aku addict banget sama kutek, sebenarnya karena kalau tidak pakai kutek, kuku ku akan pecah dan patah. Dan berbagai produk nail sudah kucoba, dan untuk revlon ini aku sangat puas. Warna oke, tekstur bagus, kuasnya oke, dan juga tahan lama. Revlon memang andalan untun urusan nail.

4 User's Overall rating

wpramudita

7:07 PM . 04 Mar 16

Awalnya jatuh cintanya bukan dengan kuteks ini :'D tapi Chanel Le Vernis 18 Vamp (dulunya Rouge Noir). Tapi karena dompetnya ngga sanggup beli kuteks merk Chanel, harus muter otak dan akhirnya browsing cari-cari dupes-nya (kasiaaaannnn) dan dapatlah info kalau ini salah satu yang mirip dengan si Rouge Noir walau sedikit beda tone merahnya. Tapi warnanya ngga kalah cantik kok, vampy tapi tetap elegan, ngga serem. Untuk yang kulitnya medium neutral, warna ini bagus dan "hidup" banget, bikin cerah ke kulit sekitar telapak tangan dan jari-jari. Ngga cepat cracked/chipped. Warnanya pigmented, pulasan pertama sudah kelihatan bagus, tapi aku pribadi sih prefer 2x pulas setiap pakai kuteks, karena pingin hasilnya lebih pekat. Untuk harga, memang lumayan mahal sih dibanding kuteks drugstore lain, tapi yaaa balik lagi ke tujuan awal, kalo dibandingin sama Le Vernis mah, yaaaaa jauh lebih oke harga yang ini! :'D hahaha... Tapi harganya sebanding kok dengan kualitasnya. Kemasannya oke, botol kaca tebal, kuat, ngga mudah pecah. Overall, kuteks ini worth to buy!

5 User's Overall rating

Revlon Nail Enamel
wpramudita

wpramudita

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.5

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Revlon Nail Enamel adalah kutek dengan formula Chip Defiant™ yang akan menghasilkan warna yang indah dan mulus pada kuku. Teknologi ShadeLock™ nya membuatnya tak akan luntur.

How to use :
Aplikasikan pada kuku

Suitable for :
-

Ingredients :
Butyl Acetate, Ethyl Acetate, Nitrocellulose, Isopropyl Alcohol, Adipic Acid / Neopentyl Glycol / Trimellitic Anhydride Copolymer, Acetyl Tributyl Citrate, Polyethylene Terephthalate, Silica, N-Butyl Alcohol, Polybutylene Terephthalate, Styrene / Acrylates Copolymer, Acrylates Copolymer, Polyurethane-11, Benzophenone-1, Ethylene / VA Copolymer, Red 7 Lake (CI 15850), Yellow 5 Lake (CI 19140), Aluminum Powder (CI 77000), Violet 2 (CI 60725).

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product