Nail Henna

orange

Rani

3.9

4 Reviews

Product Price IDR 5,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

agustinazimah

9:15 AM . 29 Nov 17

dua bulan ini entah kenapa aku sangat suka memerahkan kuku tapi bukan kutek yang bikin air wudhu gak masuk,,, aku pakai ini biar gak terhalang wudhu,, minusnya cepat hilang warnanya. http://nazimahelfish.wordpress.com

4 User's Overall rating

nurul1988

1:45 PM . 21 Feb 17

Pewarna kuku favorit aku. Ya iyyalah,,wudhu friendly gitu. Cuma kayaknya bakal lebih asik kalo produsennya bisa bikin yg versi cair kali ya, jgn model pasta gini. Kalo tinggal oles macem pake kutek itu kan enak banget. Kalo pasta gini kadang suka ga rapih border yg kita bikin di kuku. Oya, kalo mau warnanya lebih gelap, bisa diulang lagi lapisannya. Tapi ya nunggu keringnya lama. Pilihan warnanya ya cuma oranye atau merah aja sih.

5 User's Overall rating

kumalela

8:33 AM . 10 Jan 16

tahun kemarin dapat henna ini dari teman yang baru pulang ibadah haji, eh kesininya ternyata banyak dijual disini. warnanya bagus dan cepet banget nyerap ke kuku. pake bentar aja kuku sudah mulai berwarna. bentuknya pasta jadi gampang dipakenya. kalo mbleber di kulit pun gampang dibersihinnya kok.

3 User's Overall rating

phirlyv

8:49 AM . 13 Dec 15

Henna ini teksturnya lumayan yucky ya, lama keringnya. Tapi dipakai sebentar aja nggak sampai kering warna oranye nya sudah keluar. Henna ini juga warnanya lumayan tahan lama. Kemasannya kelihatan antik dan rentan bocor. Senangnya pakai pewarna kuku seperti ini nggak perlu hapus-hapus kalau mau wudhu.

4 User's Overall rating

Rani Nail Henna
phirlyv

phirlyv

2 years ago

0

Wishlist

4

Reviews

3.1

Package Quality

50%

Repurchase

Description

henna untuk mewarnai kuku

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Rani

Not found article in this product