ADD
3.9
(4 reviews)
Nail Henna
orange
Rani
Rp. 5.000
3 Reviews
agustinazimah
Combination, Fair Medium, Warm, 19 - 24
29 Nov 2017

dua bulan ini entah kenapa aku sangat suka memerahkan kuku tapi bukan kutek yang bikin air wudhu gak masuk,,, aku pakai ini biar gak terhalang wudhu,, minusnya cepat hilang warnanya. http://nazimahelfish.wordpress.com

kumalela
Combination, Medium, Warm, 30 - 34
10 Jan 2016

tahun kemarin dapat henna ini dari teman yang baru pulang ibadah haji, eh kesininya ternyata banyak dijual disini. warnanya bagus dan cepet banget nyerap ke kuku. pake bentar aja kuku sudah mulai berwarna. bentuknya pasta jadi gampang dipakenya. kalo mbleber di kulit pun gampang dibersihinnya kok.

phirlyv
Combination, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
13 Dec 2015

Henna ini teksturnya lumayan yucky ya, lama keringnya. Tapi dipakai sebentar aja nggak sampai kering warna oranye nya sudah keluar. Henna ini juga warnanya lumayan tahan lama. Kemasannya kelihatan antik dan rentan bocor. Senangnya pakai pewarna kuku seperti ini nggak perlu hapus-hapus kalau mau wudhu.

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD