ADD
3.9
(4 reviews)
Nail Henna
orange
Rani
Rp. 5.000
4 Reviews
agustinazimah
Medium Light, Warm, 19 - 24
29 Nov 2017

dua bulan ini entah kenapa aku sangat suka memerahkan kuku tapi bukan kutek yang bikin air wudhu gak masuk,,, aku pakai ini biar gak terhalang wudhu,, minusnya cepat hilang warnanya. http://nazimahelfish.wordpress.com

nurul1988
Medium, Neutral
21 Feb 2017

Pewarna kuku favorit aku. Ya iyyalah,,wudhu friendly gitu. Cuma kayaknya bakal lebih asik kalo produsennya bisa bikin yg versi cair kali ya, jgn model pasta gini. Kalo tinggal oles macem pake kutek itu kan enak banget. Kalo pasta gini kadang suka ga rapih border yg kita bikin di kuku. Oya, kalo mau warnanya lebih gelap, bisa diulang lagi lapisannya...

kumalela
Medium, Warm, 30 - 34
10 Jan 2016

tahun kemarin dapat henna ini dari teman yang baru pulang ibadah haji, eh kesininya ternyata banyak dijual disini. warnanya bagus dan cepet banget nyerap ke kuku. pake bentar aja kuku sudah mulai berwarna. bentuknya pasta jadi gampang dipakenya. kalo mbleber di kulit pun gampang dibersihinnya kok.

phirlyv
Medium Light, Neutral, 25 - 29
13 Dec 2015

Henna ini teksturnya lumayan yucky ya, lama keringnya. Tapi dipakai sebentar aja nggak sampai kering warna oranye nya sudah keluar. Henna ini juga warnanya lumayan tahan lama. Kemasannya kelihatan antik dan rentan bocor. Senangnya pakai pewarna kuku seperti ini nggak perlu hapus-hapus kalau mau wudhu.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD