Pure Colour Nail Polish

Nude Pink

Oriflame

3.5

24 Reviews

Product Price IDR 45,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

similah

1:15 PM . 02 Nov 17

wananya ku sukakkk karena ga cetar alias natural gitcuuu .. dikuku ku juga ga cepet terkelupasnya.. baunya ga ganggu juga.. waktu itu juga beli pas lagi promo ya sist jadi yaa lumayan lah yaaa........

3 User's Overall rating

tiurliana

2:15 PM . 26 Oct 17

Kayanya semua warna merk ini aku pake selalu ngelotok dan cepet cacat perlahan (padahal udah pake base) tapi walau udah tau kualitasnya kurang tetep aja dibeli kalo lagi ada promo 20rb karena warnanya lucu2 hehehe lumayan lah buat gonta ganti kalo lg ada pesta atau acara. dan packaging kurang suka karena tutupnya kegedean, udah 2x per dibagian tutupnya doll jadi gabisa ditutup rapet deh

2 User's Overall rating

Michellego17

12:15 PM . 21 Aug 17

warnanya baby pink dan shine. Menurut aku produk ini Bagus, keringnya cepat dan juga lumayan long lasting kalau engga ngapa ngapain . Sampai sangking sukanya punya semua warna dari range nail polish ini.

4 User's Overall rating

emmacipun

9:06 PM . 12 Aug 17

sebenernya yang beli ini itu temenku, but karena warnanya imut aku coba makek. alhasil sih aku suka warnanya yg kalem dan natural, jadi berasa ga keliatan pakek nail polish kukunya. cuma ya ituuuu, keringnya lama bangetttt, padahal udah di kipas-kipasin. strukturnya lembut dan cair. jujur aku sukaaa, cuma temnku ga suka ... hahahha... but overal oke lah klo menurutku

4 User's Overall rating

anggyandria

3:51 PM . 12 Apr 17

Mungkin karena oriflame belinya melalui katalog kali yah jadi kadang warna yang datang nggak sesuai harapan hehehehe. teksturnya juga terlalu cair sih, agak ribet dipakenya. Jadi baru dipake sekali abis itu nggak pernah pake lagi.

1 User's Overall rating

Oriflame Pure Colour Nail Polish

2019 years ago

Oriflame Pure Colour Nail Polish
em3rald

em3rald

2 years ago

2

Wishlists

24

Reviews

3.3

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Oriflame Pure Colour Nail Polish Nude Pink adalah pewarna kuku yang memberikan warna menarik dan begitu kuat serta di lengkapi dengan glossy gel yang membuat penampilan kuku anda menjadi mengkilap.

How To Use:
Gunakan kuas pewarna kuku untuk mengaplikasikannya dan tunggu beberapa untuk mengeringkannya.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Oriflame

Oriflame merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan pada tahun 1967 oleh Jonas af Jochnick dan Robert af Jochnick di Swedia. Dengan nilai inti Togetherness, Spirit dan Passion, Oriflame memiliki misi untuk dapat memenuhi mimpi dari orang-orang di seluruh dunia.

Not found article in this product