ADD
4.5
(2 reviews)
Nicole Lacquer
Enchantress
O.P.I
Rp. 150.000
2 Reviews
lacydaisy
Medium Light, Neutral, 19 - 24
12 Jan 2016

Yg ini juga aku cobain dari punya sodaraku haha maklum opi mahal belom sanggup beli lah kalo pake uang jajan sendiri. Warnanya cantiiiiik juga yg ini, konsistensi opi tuh emang bagus banget pas diaplikasikan ke kuku dan tahan lama juga. Asli kuku ku cakep bener pake ini<3

karinuts
Light, Cool, 25 - 29
19 Nov 2015

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD