Nail Lacquer

I am Not Really Waitress

O.P.I

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 220,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Eyewantitall

9:27 AM . 30 Nov 15

Warna I'm not really a waitress ini termasuk warna holiday color. Kalau dibotol rednya agak gelap tapi kalau sudah di kuku merahnya terang bener-bener ngingetin sama Christmas dan dia bukan red solid color gitu, tapi ada metallic atau seen gitu yang bikin warna stand out dibanding warna merah biasa. Dan karena OPI kualitasnya memang bagus, metallic seen yang kelihatan di botol tertranslate juga dikuku, glossy finishnya ngepump bangeet seennya. dari jauh sudah keliatan kalau ini bukan warna merah biasa. aku suka warna ini tapi punya satu aja cukup karena bukan warna yang bisa dipakai sehari-hari.

4 User's Overall rating

karinuts

2:56 PM . 19 Nov 15

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

4 User's Overall rating

O.P.I Nail Lacquer

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

4.5

Package Quality

50%

Repurchase

Description

OPI Nail Lacquer adalah produk pewarna kuku nomor satu di industri kecantikan dunia yang paling dicari. Dengan rangkaian warna dan tekstur yang mampu menghasilkan efek dramatis, OPI menetapkan standar dan menjadi trendsetter pewarna kuku yang fashionable. Dari warna klasik yang elegan, hingga terang menyala, OPI memilikinya. Kandungan pewarna ini juga bebas dari formalin, namun tetap tahan lama, dan tidak mudah menggumpal.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian kuku

Suitable For:
Semua jenis kuku

Ingredients:
Toluene, Acetic acid, Butyl acetate, Ethyl ester, Isopropanol, Camphor, Nitrocellulose, PHTHALIC ACID, DIBUTYL ESTER; (DIBUTYL PHTHALATE) (SARA 313)(CERCLA), TOLUENE SULFONAMIDE/FORMALDEHYDE RESIN

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

O.P.I

Not found article in this product