Nail Lacquer

Suzi Takes The Wheel

O.P.I

4.3

2 Reviews

Product Price IDR 220,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

karinuts

2:17 PM . 19 Nov 15

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

4 User's Overall rating

loiseu

7:24 PM . 16 Nov 15

Ini juga favorit akuuuu :D

Aku suka banget warna abu abu nya, biar pun abu abu tapi gak bikin pucat dan kusam ketika di pakai di kuit, malah jadi kece banget, bagusnya pakai siang hari sih menurutku, kalau malam kurang kelihatan.

Selalu suka tekstur nya kutek O.P.I dan juga kuas nya. Aku sebenernya gak terlalu bagus kalau mengaplikasikan kutek, hasilnya kadang masih berantakan, tapi karena kuas nya O.P.I ini menurutku oke banget, buatku yang gak pandai pake kutek aja hasilnya bagus, gimana yang emang jago pake kutek coba? hehe..

5 User's Overall rating

O.P.I Nail  Lacquer

2019 years ago

O.P.I Nail  Lacquer
loiseu

loiseu

1 year ago

2

Wishlists

2

Reviews

4.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

O.P.I Nail Lacquer Suzi Takes The Wheel merupakan pewarna kuku berwarna abu-abu kecoklatan dengan hasil akhir glossy. Kandungan pewarna ini juga bebas dari formalin, namun tetap dapat bertahan lama, dan tidak mudah menggumpal. Produk ini hadir dalam berbagai warna pilihan lainnya.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian kuku

Suitable For:
Semua jenis kuku

Ingredients:
Toluene, Acetic acid, Butyl acetate, Ethyl ester, Isopropanol, Camphor, Nitrocellulose, PHTHALIC ACID, DIBUTYL ESTER; (DIBUTYL PHTHALATE) (SARA 313)(CERCLA), TOLUENE SULFONAMIDE/FORMALDEHYDE RESIN

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

O.P.I

Not found article in this product