ADD
4.3
(2 reviews)
Nail Lacquer
Suzi Takes The Wheel
O.P.I
Rp. 220.000
2 Reviews
karinuts
Combination, Fair, Cool, 25 - 29
19 Nov 2015

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

loiseu
Very Dry, Fair Medium, Neutral, 30 - 34
16 Nov 2015

Ini juga favorit akuuuu :D<br /> <br /> Aku suka banget warna abu abu nya, biar pun abu abu tapi gak bikin pucat dan kusam ketika di pakai di kuit, malah jadi kece banget, bagusnya pakai siang hari sih menurutku, kalau malam kurang kelihatan.<br /> <br /> Selalu suka tekstur nya kutek O.P.I dan juga kuas nya. Aku sebenernya gak terlalu bagus kalau mengaplikasikan kutek, hasilnya kadang masih berantakan, tapi karena kuas nya O.P.I ini menurutku oke banget, buatku yang gak pandai pake kutek aja hasilnya bagus, gimana yang emang jago pak...

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD