Nail Lacquer

Strawberry Margarita

O.P.I

3.6

6 Reviews

Product Price SGD 16.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

audrey_tan

10:43 PM . 26 Aug 16

sama ya kayak opi2 yg lain. soal pigmented-staying power oke banget. dan gak bikin kuku kuning. ini yg penting. warna strawberry margenta ini neon bgt. gak cocok di gw. pink nya horror banget. hahatapi kualitas nya oke kok. cuma ini warna bukan buat gw.

3 User's Overall rating

dwndaf

7:38 PM . 29 Nov 15

Warna ini sangat cantik di tangan walau harus ada perjuangan berkali-kali sapuh ke kuku.. hihi tapi, ga bakal nyesel deh.. isinya juga lumayan banyak dan cukup awet untuk yang cuma pakai sebulan sekali kaya aku, seorang muslim.

Untuk packaginya, OPI ini pakai jar dari kaca yang cukup tebal dan agak berat. Tutupnya mudah dibuka dan bentukyua panjang sehingga pengaplikasiannya lebih mudah saat kita oleskan ke kuku.

3 User's Overall rating

karinuts

2:37 PM . 19 Nov 15

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

4 User's Overall rating

bluerosen

9:54 PM . 05 Nov 15

I love this shade for my toes, I think its a really lovely, bold bright pink. This is definitely going to be a fun colour for the summer. Really good when you want to make a statement. Strawberry Margarita for me is for fun nights out with the girls or long days on the beach. I wore this shade a lot last summer so it brings back happy memories.

4 User's Overall rating

artraya

10:39 AM . 23 Oct 15

Warnanya super terang, gonjreng banget. Bagus sih, kalau tangannya putih. Tapi karena tanganku warnanya agak gelap, pas pakai warna ini tanganku jadi kelihatan kusam.
Super cepet kering, pigmented, lembut. The polish is surely good, but the color, I don't think so..

3 User's Overall rating

O.P.I Nail Lacquer
meineliebe

meineliebe

2 years ago

O.P.I Nail Lacquer
dwndaf

dwndaf

2 years ago

0

Wishlist

6

Reviews

3.6

Package Quality

34%

Repurchase

Description

O.P.I Nail Lacquer Strawberry Margarita merupakan pewarna kuku berwarna pink cerah dengan hasil akhir creme. Kandungan pewarna ini juga bebas dari formalin, namun tetap dapat bertahan lama, dan tidak mudah menggumpal. Produk ini hadir dalam berbagai warna pilihan lainnya.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian kuku

Suitable For:
Semua jenis kuku

Ingredients:
Toluene, Acetic acid, Butyl acetate, Ethyl ester, Isopropanol, Camphor, Nitrocellulose, PHTHALIC ACID, DIBUTYL ESTER; (DIBUTYL PHTHALATE) (SARA 313)(CERCLA), TOLUENE SULFONAMIDE/FORMALDEHYDE RESIN

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

O.P.I

Not found article in this product