ADD
3.6
(6 reviews)
Nail Lacquer
Strawberry Margarita
O.P.I
Rp. 151.615.69
5 Reviews
audrey_tan
Dry, Fair Medium, Neutral, 25 - 29
26 Aug 2016

sama ya kayak opi2 yg lain. soal pigmented-staying power oke banget. dan gak bikin kuku kuning. ini yg penting.&nbsp;<div>warna strawberry margenta ini neon bgt. gak cocok di gw. pink nya horror banget. haha</div><div>tapi kualitas nya oke kok. cuma ini warna bukan buat gw.</div>

dwndaf
Very Oily, Fair Medium, Neutral, 18 and Under
29 Nov 2015

Warna ini sangat cantik di tangan walau harus ada perjuangan berkali-kali sapuh ke kuku.. hihi tapi, ga bakal nyesel deh.. isinya juga lumayan banyak dan cukup awet untuk yang cuma pakai sebulan sekali kaya aku, seorang muslim. <br /> <br /> Untuk packaginya, OPI ini pakai jar dari kaca yang cukup tebal dan agak berat. Tutupnya mudah dibuka dan bentukyua panjang sehingga pengaplikasiannya lebih mudah saat kita oleskan ke kuku.

karinuts
Combination, Fair, Cool, 25 - 29
19 Nov 2015

nail polish O.P.I rata-rata memiliki formula yang ok dan kualitasnya terbilang konsisten. salah satunya ya shade ini yang terbilang opaque dan applying nya juga mudah. hasilnya juga shiny dan terbilang lumayan awet daya tahan pemakaiannya.

bluerosen
Oily, Fair Medium, Warm, 19 - 24
05 Nov 2015

I love this shade for my toes, I think its a really lovely, bold bright pink. This is definitely going to be a fun colour for the summer. Really good when you want to make a statement. Strawberry Margarita for me is for fun nights out with the girls or long days on the beach. I wore this shade a lot last summer so it brings back happy memories.

artraya
Very Dry, Fair Medium, Not Sure, 25 - 29
23 Oct 2015

Warnanya super terang, gonjreng banget. Bagus sih, kalau tangannya putih. Tapi karena tanganku warnanya agak gelap, pas pakai warna ini tanganku jadi kelihatan kusam. <br /> Super cepet kering, pigmented, lembut. The polish is surely good, but the color, I don't think so..

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD