ADD
4
(3 reviews)
ColorPop Icon
Crackle
L.A. Girl
Rp. 75.000
3 Reviews
andikaputri
Light, Neutral, 19 - 24
24 Jul 2016

I tried this because L.A Girl indonesia contacted me by instagram ,awalnya gak terlalu tertarik dengan si la girl ini karna gue bukan yg fanatic tentang suatu produk. And she over me to pick one of her nail polish so i chooses crackle color.Karna gue suka warna terang specially orange i loved it. Cuma harus dipake beberapa layer karna kalo cuma sek...

karuniapratama
Medium, Warm, 19 - 24
04 Jul 2016

<h1><span title="Edited">Berhubung aku orangnya kurang telaten pake ginian, tapi kuasnya enak banget dan sekali kuas-anya itu rata dan warna cepet jadi dan hasilnya shiny! Gampang banget juga aplikasinya,cepet kering lagi. Cruelty free and not tested on animals!</span></h1>

tanevelynt
Light, Cool, 19 - 24
20 Jun 2016

Pertamanya aku ga terlalu tertarik membeli kutek ini lalu aku dikontak la girl indonesia buat endorse ini, so oke oke aja. Pas barangnya dateng aku suka sama packagingnya, lucu gitu, bentuknya ga terlalu kecil dan ga terlalu besar. aromanya kaya kutek pada umumnya. warna yang aku dapet orange neon gitu. coveragenya agak kurang sih menurutku, harus ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD