Nail Lacquer Lattementa

Mint

Kiko Milano

4.0

2 Reviews

Product Price IDR 120,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Chesh

3:16 AM . 20 Aug 16

Aku pernah pake kutek kiko punya sodara aku yang kebetulan tinggal di Eropa. Terus aku suka sama kuteknya hehe waktu kesana lagi discount abis2an jadinya murah meriah! Warnanya banyak variant dann lucu2 jugaa

4 User's Overall rating

LaviolaYulinda

9:24 AM . 07 Aug 16

Aku dapat oleh oleh ini dari euro. Awalnya pas liat ini aku tertarik banget soalnya warna hijaunya lucu gitu kayak mint pas dipakai juga bagus di kuku. Warna hijaunya bener bener bagus dan terlihat glossy. Cuma hal yang paling aku gak suka itu aroma menyengat khas kutek yang bikin aku pusing

4 User's Overall rating

Kiko Milano Nail Lacquer Lattementa
LaviolaYulinda

LaviolaYulinda

1 year ago

0

Wishlist

2

Reviews

3.0

Package Quality

50%

Repurchase

Description

Kiko Milano Nail Lacquer Lattementa merupakan cat kuku yang tahan lama dan memiliki warna-warna terang dan mencolok. Produk ini membuat kuku menjadi lebih cantik dan menawan sehingga kuku tidak terlihat membosankan dan kusam.

How to Use:
Ulaskan base coat pada kuku dan tunggu beberapa detik hingga kering. Setelah itu, ulaskan cat kuku ini pada kuku dan tunggu hingga kering dan ulaskan top coat agar kuku lebih sempurna.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kiko Milano

Not found article in this product