ADD
4
(2 reviews)
Nail Lacquer Lattementa
Mint
Kiko Milano
Rp. 120.000
2 Reviews
Chesh
Medium Light, Cool, 19 - 24
20 Aug 2016

Aku pernah pake kutek kiko punya sodara aku yang kebetulan tinggal di Eropa. Terus aku suka sama kuteknya hehe waktu kesana lagi discount abis2an jadinya murah meriah! Warnanya banyak variant dann lucu2 jugaa

LaviolaYulinda
Light, Cool, 18 and Under
07 Aug 2016

Aku dapat oleh oleh ini dari euro. Awalnya pas liat ini aku tertarik banget soalnya warna hijaunya lucu gitu kayak mint pas dipakai juga bagus di kuku. Warna hijaunya bener bener bagus dan terlihat glossy. Cuma hal yang paling aku gak suka itu aroma menyengat khas kutek yang bikin aku pusing


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD