Nail Polish Stroberi by Just Miss

049

JustMiss Cosmetics

2.8

5 Reviews

Product Price IDR 12,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

liliskhnia

8:27 AM . 17 Oct 17

warnanya di toko stroberi macem macem gitu jadi pengen beli semua apalagi warna warna yang pastel pas banget di warna kulit aku tapi sayangnya baunya yang seeeettteerooonnggg banget bikin risih ngecium baunya kalau lagi pakai kuteks

3 User's Overall rating

Ghithasilmi

1:43 PM . 23 Sep 17

Kuteks ini yang selalu saya liat kalo lagi mampir ke Stroberi haha. Pilihan warnanya banyak dan lucu lucu banget pokoknya. Waktu itu pernah iseng beli yang warna pink muda banget kalo ga salah yang Marshmallow gara gara warnanya keliatan lucu gitu. Pas dipakai ternyata cair bgt dan agak lama gitu keringnya. Dan ini baunya nyengat sih kalo menurut saya

2 User's Overall rating

cocolava

7:06 PM . 03 Sep 17

pilihan warnanya banyak, tapi sayang teksturnya kurang bagus, terlalu cair jadi perlu beberapa kali poles supaya hasilnya bagushasil akhir setelah dipakai di kuku juga beda... selain itu keringnya juga agak lama.ya tapi wajar sih ada harga ada barang hehehe

2 User's Overall rating

alissasavitri

3:15 PM . 15 Aug 17

Wanginya strong banget haha. Tp memang murah dan warnanya banyak banget, gemes gemes semua. Dr yg muda sampe tua, dr yg glossy sampe gliter ada. Buat lucu lucuan aja sih oke oke aja. . Tp ya ga bisa ngarepin bakal awet banget atau gimana dr kutek ini. Baru dua hari dipake biasanya udh ada yg boncel boncel

3 User's Overall rating

lalateletubbies

7:53 AM . 18 Jul 17

Warna kutek ini lengkap bgt, dari neon - nude - gelap semua ada. Affordable bgt 12 rban:D Mudah dicari di mall2 bcz stroberi ada disetiap mall *yay* Teksturnya agak cair, perlu 2-3x ulas agar bener2 nutup warnanya. Keringnya agak lama tp gpp tetep worth it<3

4 User's Overall rating

JustMiss Cosmetics Nail Polish Stroberi by Just Miss
lalateletubbies

lalateletubbies

3 months ago

0

Wishlist

5

Reviews

3.4

Package Quality

60%

Repurchase

Description

Nailpolish ini dijual di store Stroberi

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

JustMiss Cosmetics

JustMiss Cosmetics yang didirikan sejak tahun 2002 oleh PT. Winida Ayu Lestari merupakan brand makeup dan alat-alat makeup asal Indonesia. JustMiss Cosmetics menyediakan berbagai produk kecantikan yang berkualitas dan aman digunakan dengan harga yang sangat terjangkau.

Not found article in this product