ADD
5
(1 reviews)
O2M Breathable Nail Enamel
621
Inglot
Rp. 170.000
1 Reviews
Chesh
Oily, Fair Medium, Cool, 19 - 24
13 Sep 2016

kutek yang katanya bisa buat salat ini emang booming ya tapi susah dicari soalnya ga ada storenya di indonesia huhu. review dari aku:<div>1. packaging. dari segi ini sih biasa aja ya nothing special menurut aku. sama aja kayak packaging kutek pada umumnya</div><div>2. lets talk about the color first before the formula. warnanya ini awalnya aku kira bakal kayak merah cabe jreng gt tapi enggak sih dia lebih gelap mungkin bisa dibandingin sama downtown red maybelline tapi yang ini lebih terang gt. selain itu dia kayak ada gliternya gt bu...

similar products

be the first to review!

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD