O2M Breathable Nail Enamel

609

Inglot

3.8

21 Reviews

Product Price IDR 170,000.00

Other shades

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Viskha

5:26 PM . 26 Aug 16

Sebenernya punya yang warna merah bukan yang warna ini,tapi karena tidak ada yang merah jadi review disini saja ya. Saya tertarik beli karena katanya dapet sertifikat halal dari malaysia,dan bisa dipakai untuk solat. Setelah saya coba sendiri ternyata air bisa tembus kalau saya pakai 1 lapis saja,kalau saya pakai tebal maka air susah tembus. Jadi sekarang saya hanya pakai kalau sedang menstruasi saja,takut solatnya jadi ga sah. Warnanya bagus, cepat kering, harga memang agak mahal bagi saya.

4 User's Overall rating

Chesh

3:14 AM . 20 Aug 16

Sebetulnya yang aku punya bukan warna ini sih tapi merah hehe. Awalnya beli itu karena aku pengen pakai kutek tapi yang bisa ditembus sama air. Akhirnya beli online deh dengan harga yang cukup mahal ya kalo untuk ukuran kutek. But I love it so much! Sekali apply juga menurut aku udah oke daaann dia cepet kering juga. Karena dia bisa ditembus air jadinya kalo dipakai lama2 gak bikin kuning jadi kuku bisa napas. Oh iya dia juga gak bikin kuku kering :) kekurangannya sih ya buat aku harganya itu ????

5 User's Overall rating

daraadar

9:44 PM . 25 Jul 16

Ini gemes banget sih warna. Plum plum burgundy gimana gt.... Suka dan worth it apalgi ini bisa banget ya kn dipake buat kita cwe cwe muslimah yg harus wudhu. Warnya cantik cantik dan sangat opaque ...

5 User's Overall rating

op11

10:54 AM . 16 Jun 16

alasan beli inglot karena breathable lapisannya, saya udah nyoba sendiri dan memang air berhasil menembus lapisan kutek yang dioles pada tisu. tapi ini hanya berlaku untuk sekali oles saja, lebih dari itu air lebih susah menembus. dan disinilah kekurangannya, jika hanya sekali oles warna cenderung belum opaque dan tidak merata, tapi jika lebih dari itu tidak dapat ditembus air. untuk warna pastel jika warna tidak merata maka akan kentara sekali, oleh karena itu sebaiknya pilih warna shimmer yang lebih tolerable ketika tidak rata. untuk kuteks non-breatheable jika saya memakai lebih dari seminggu, setelah dibersihkan kuku bisa jadi berwarna kekuningan, dengan kutek ini meski sudah sampai 10 hari warna kuku masih terlihat normal

3 User's Overall rating

rachmadina

3:43 AM . 16 Jan 16

Aku tertarik nyoba kuteks ini karena katanya bisa dibawa sholat, selain itu warnanya juga bagus-bagus, walaupun harganya emang lumayan ya. Berhubung lagi hamil jadi enak aja pake kuteks ini, soalnya gak perlu repot-repot ngapus kalo mau sholat. Warnanya dan teksturnya bagus pas dioles di kuku, walaupun emang agak kuran tahan lama. Sekitar 3 hari pasti paling ujung luar kuku warna kuteksnya udah terkelupas, tapi aku tetep suka kuteks ini.

4 User's Overall rating

Inglot O2M Breathable Nail Enamel
myaiRa

myaiRa

1 year ago

Inglot O2M Breathable Nail Enamel
myriarafiz

myriarafiz

2 years ago

2

Wishlists

21

Reviews

3.5

Package Quality

48%

Repurchase

Description

Inglot O2M Breathable Nail Enamel merupakan cat kuku yang membuat kuku tetap sehat dan terawat karena memberikan oksigen. Produk ini mengandung bahan yang spesial yaitu polymer agar cat kuku tetap merawat kuku dan kuku tidak kuning. Produk ini halal karena dapat digunakan ketika melaksanakan beribadah.
How to Use: Gunakan base coat terlebih dahulu. Setelah itu, gunakan cat kuku ini. Tunggu hingga kering dan aplikasikan top coat.
Suitable for: -
Ingredients: Butyl Acetate, Ethyl Acetate, Nitrocellulose, Phthalic Anhydride/Trimellitic Anhydride/Glycols Copolymer, Acetyl Tributyl Citrate, Isopropyl Alcohol, Stearalkonium Hectorite, Adipic Acid/Fumaric Acid/Phthalic Acid/Tricyclodecane Dimethanol Copolymer, Acrylates/Tris (Trimethylsiloxy) Silylpropyl Methacrylate Copolymer, Citric Acid, Phosphoric Acid, [+/-(May Contain): Acrylates Copolymer, Boron Nitride, Ethylcellulose, Mica, Talc, Tin Oxide, Red 36 (CI 12085), Red 6 Lake (CI 15850), Red 7 Lake (CI 15850), Red 34 Lake (CI 15880), Yellow 5 Lake (CI 19140), Blue 1 Lake (CI 42090),yellow 10 Lake (CI 47005) Red 30 Lake (CI 73360), Bismuth Oxychloride (CI 77163), Black 2 (CI 77266), Iron Oxides (CI 77491, CI 77499), Ferric Ammonium Ferrocyanide (CI 77510), Ferric Ferrocyanide (CI 77510), Manganese Violet (CI 77742), Titanium Dioxide (CI 77891)].

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Inglot

Similar Articles

Bulan lalu, store Inglot Jakarta resmi hadir di Central Grand Indonesia. Apa aja sih yang must have dan patut dibeli dari brand Polandia ini? 400 likes┬ádari…

Read Full Article »