ADD
3
(2 reviews)
Water Based Nail Polish
108 Click Flick Fuschia
Emina
Rp. 29.500
2 Reviews
faiiy18
Medium Light, Neutral, 25 - 29
06 Jun 2018

sesungguhnya ekspektasi gue yg ketinggian. gue kira dia nail polish halal yg bisa menyerap air. tp ternyata dia mudah ngelopek. bahkan kena air hangat pun ngelopek. jd lelah hrs touch up terus. dan terasa berat jg di kuku. warnanya lucu2 sbnrnya. tp ya itu males touch up bolak baliknya.

rovinaelisabeth
Medium Light, Neutral, 19 - 24
13 May 2018

Warnanya super gemes bener bener gemes banget. Kalo pake nail polish ini jadi keliatan kaya ada buah cerry di jari tangan kita. Aku tertarik beli kutek ini karena dia adalah kutek lokal pertama yang bisa di-peel off. Dan ya, emang dia bener bener bisa di-peel off dengan gampang. Satu yang aku kurang suka, setelah dipakai dia hasilnya berubah jadi m...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD