Nail Colour

Yellow

Elianto

2.0

1 Review

Product Price IDR 40,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Chesh

7:04 PM . 13 Sep 16

sebetulnya aku beli produk ini sudah lama jadi maaf kalau harganya salah karena bener bener udah lama banget aku beli dan sekarang udah aku kasih temen ahaha.1. price. seinget aku harganya itu kisaran 30-50 jadi masih bisa aku beli tanpa harus rogoh dompet dalem dalem hehe2. packaging. hm nothing special sih ya botol kecil biasa gitu3. okay now lets talk about the formula. it is soooo sheer! i have to apply it for couple of times supaya warnanya keluar dan nutup seluruh kuku! thumbs down for this4. hasilnya sebetulnya warna kuningnya jreng tapi ya itu, harus kamu apply berkali kali dan rentan banget sama berantakan5. will i buy it again? nope. aku gak suka karena dia sangat sheer jadi bete apply berkali kali malah berantakan no no

2 User's Overall rating

Elianto Nail Colour
Chesh

Chesh

1 year ago

0

Wishlist

1

Review

1.5

Package Quality

100%

Repurchase

Product Video

Not found video in this product

Elianto

Not found article in this product