ADD
5
(1 reviews)
Ultimate Nail Lacquer
18 - Bloody Mary To Go
Catrice
Rp. 40.000
3 Reviews
ayeeytia
Light, Warm, 25 - 29
12 Mar 2018

Parah sih parah gatau mau blg apa lagi ini warna nail polish terbagus yg pernah gw punya. Warnanya merah ada hint pink gt ya. Bener2 warna darah gt deh seumur2 ga pernah punya nail polish warna merah, kemakan racun mba2 guardian akhirnya gw beli. dan..... gw jatuh cinta. makasih mba2 guardian mall smb luv u!

goldielocks
Warm, 18 and Under
08 Jun 2017

Sebagai banci kutek, awalnya hanya iseng nyobain Catrice.<div><br></div><div>Dengan harga sekian, drugstore brand pula, saya nggak berharap banyak.</div><div><br></div><div>I was wrong.</div><div><br></div><div>Catrice know their game!!</div><div><br></div><div>1. Formula &nbsp;</div><div>Permasalahan umum kutek drugstore adalah: keringnya lama, fo...

giafitriyani
Medium Light, Neutral, 19 - 24
22 Apr 2017

beli karena si stepahnie rose pernah ngomongin di snapgramnya dia. aku beli yang warna nude grey (kalo gak salah) dan awet bangeeeet, biasanya kalo pake kuteks lain yang harganya 11 12 pasti gampang ngelotek-ngelotek tapi ini nggak. untuk orang yang petakilan kayak aku kuteks ini mampu duduk dikuku aku sekitar satu minggu lebih. repurchase? pasti. ...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD