ADD
4
(1 reviews)
BoHo Nail Polish
Californian Sky
BoHo
Rp. 120.000
2 Reviews
dynabada
Medium, Neutral, 18 and Under
07 Dec 2016

Pertama ngomongin packagingnya, unik banget sesuai sama brandnya yang emang vegan, tutupnya dari kayu gitu. Warnanya juga gemes2 banget. Dari yang pastel2 sampai warna neon.. sayang kalo menurut aku ini agak lumayan kental, jadi kayanya bakal cepet kering dalem botolnya. Untuk harga sih lumayan pricey juga nail polish 120ribu, tapi kalo emang suka ...

shintiaandriani
Medium, Neutral, 25 - 29
21 Nov 2016

Packaging<div>Polish ini packagingnya lucuuuu. Dengan botol kaca tutupnya dari kayu gitu. Isinya 5ml.</div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div><br></div><div>Fragrance, Warna, Aplikasi</div><div><br></div><div><br></div><div>Dia baunya khas polish, lumayan nyengat tapi gak lama kok waktu udah kering bau nyengatnya hilang.&nbsp;Aku kir...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD