ADD
3.8
(2 reviews)
Pro-Vitamin Strengthening Nail Polish Remover
Sally Hansen
Rp. 43.000
2 Reviews
Olaaff
Medium Light, Neutral, 19 - 24
10 Mar 2016

Wangi nya enak banget, beda banget sama nail polish remover yang lainnya yang biasanya punya bau tajam dan aneh yg bikin Aku pusing. Terus isinya banyak banget, beli satu botol besar ini bisa dipake buat setahun kayaknya acara Aku pake nail polish itu kadang" aja jadi hemat banget. Yg Susah Kalo lagi traveling bawa botol sebesar ini, jd harus dipin...

princ3ssvina
Light, Neutral, 30 - 34
22 Nov 2015

Nail remover ini sangat bagus banget deh buat hapus segala jenis tipe kutek yang paling tebal sekalipun. cukup digosok2 dengan kapas yang sudah dibasahi dengan nail remover ini, maka kutek langsung hilang


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD