Pro-Vitamin Strengthening Nail Polish Remover

Sally Hansen

3.8

2 Reviews

Product Price IDR 43,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Olaaff

11:03 PM . 10 Mar 16

Wangi nya enak banget, beda banget sama nail polish remover yang lainnya yang biasanya punya bau tajam dan aneh yg bikin Aku pusing. Terus isinya banyak banget, beli satu botol besar ini bisa dipake buat setahun kayaknya acara Aku pake nail polish itu kadang" aja jadi hemat banget. Yg Susah Kalo lagi traveling bawa botol sebesar ini, jd harus dipindahin ke botol yg lebih kecil lagi biar enak di bawa kemana aja hehe

4 User's Overall rating

princ3ssvina

7:05 AM . 22 Nov 15

Nail remover ini sangat bagus banget deh buat hapus segala jenis tipe kutek yang paling tebal sekalipun. cukup digosok2 dengan kapas yang sudah dibasahi dengan nail remover ini, maka kutek langsung hilang

4 User's Overall rating

Sally Hansen Pro-Vitamin Strengthening Nail Polish Remover

2019 years ago

0

Wishlist

2

Reviews

2.8

Package Quality

100%

Repurchase

Description

Sally Hansen Pro-Vitamin Strengthening Nail Polish Remover adalah penghapus kutek yang dirancang untuk kuku yang tipis dan rapuh. Diperkaya dengan vitamin protein yang membantu memperkuat kuku saat pembersihan.

How to use :
Aplikasikan pada kuku

Suitable for :
Kuku yang rapuh

Ingredients :
Acetone, Water, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Fragrance, Hydrolyzed Wheat Protein, Quaternium-15, Pantenol, Yellow 11.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Sally Hansen

Not found article in this product