Extra Moisturizing Nail Enamel Remover

Revlon

3.2

106 Reviews

Product Price IDR 45,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

beatrick

7:21 PM . 27 Dec 17

Beli ini krn pengen nyobain aseton yg “bermerk”. Ternyata ga senampol aseton murah yg dibeli di toko2 kosmetik, mungkin krn kandungannya lebih “friendly” di kuku. Triknya biasanya aku diamkan dulu kapas yg udah dibasahin ke atas kuku yg berkuteks terus usrek pelan2. Agak lama sih memang tapi its okay lah hasilnya jg ga bikin kuku kaya kering bgt gitu.

3 User's Overall rating

lita_tiami

2:33 PM . 24 Dec 17

Sesuai dengan reviewer lainnya, aku setuju dengan baunya yang nyegat banget, baunya mirip sama mainan balon tiup waktu sd hehehe pokoknya bau kimia banget. Dan juga masalah lubangnya yang terlalu besar jadi sayang gampang tumpah gt. Tapi sejauh ini oke banget untuk menghapus nail polish, harganya juga affordable untuk ukuran yang lumayan banyak. Terkait klaimnya yang moisturizing, di aku dia biasa aja kyk aseton lainnya, gak begitu melembabkan kuku.

4 User's Overall rating

ini tuh aseton sejuta umat. haha. enaknya ini mudah banget didapet. cuma baunya sih yang gak tahan. untuk ngebersihinnya juga butuh bnyak. sekali tuang kapas harus basah banget biar gampang. trus juga tutupnya harus kenceng, or else akan nguap dengan cepet. kadang udh kenceng ttp aja maish nguap. tapi untuk kemudahan dan harga ini memang juara. suka banget deeh

khkrn

3:07 PM . 07 Dec 17

beli remover ini karena waktu itu lagi sale dan kebetulan belum pernah coba. the very first thing that caught me adalah baunya! UGH don't like the smell at all! aku kurang suka baunya yg menurutku terlalu stingy. tapi kelebihan dari remover ini adalah ga bikin kuku kuning and i really appreciate it. dengan harga dan size segini, memang cukup worthy menurutku, apalagi dia ga bikin kuku keliatan jelek dan menguning setelahnya. but i still don't think i'd repurchase this anymore hehe.

2 User's Overall rating

arianatiara

5:15 AM . 02 Dec 17

Ini termasuk nail polish remover yang gak bikin kuku kering apalagi kalau kalian udah pernah cobain brand yang lebih murah dari ini. Permukaan kuku juga jadi lebih halus dan gak bikin kuku kuning, ada brand yang lebih murah dari ini bikin kuku kuning bahkan bikin kelihatan gak sehat huhu.

5 User's Overall rating

intanbaiduri

6:37 PM . 05 Nov 17

Nail remover yang aku pakai bertahun-tahun. Cepat membersihkan walaupun nggak tahan dengan baunya. Dengan harga dan ukuran botolnya, worth the price lah ya. Sayangnya dia bikin kuku kering. Untung aja pakai kutek cuma sebulan sekai :)

4 User's Overall rating

Revlon Extra Moisturizing Nail Enamel Remover

2019 years ago

Revlon Extra Moisturizing Nail Enamel Remover
bluepanda

bluepanda

2 years ago

2

Wishlists

106

Reviews

3.1

Package Quality

39%

Repurchase

Description

Revlon Nail Enamel Remover Extra Moisturizer [200 mL] merupakan penghapus cat kuku yang dapat menghapus dengan mudah dan tidak membuat kuku menjadi kering, karena tidak mengandung alcohol (aseton), mengadung moisturizer dan jojoba oil. Hasil akhir: kuku menjadi bersih dan tidak kering

How to Use

Tuangkan remover pada kapas, gosok pada kuku hingga kuku menjadi bersih.

What it's Suitable For
Untuk semua jenis kuku, menghapus cat kuku.

Ingredients

Ethyl Acetate, Isopropyl Alcohol, Fragrance

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Revlon

Revlon didirikan oleh Charles dan Joseph Revson bersama seorang ahli kimia Charles Lachman pada 1932 di AS. Berawal dari satu produk, enamel kuku, saat ini Revlon telah menjadi brand terbesar di seluruh dunia, yang memiliki ratusan produk kecantikan mulai dari skincare hingga makeup yang disukai oleh banyak wanita.

Not found article in this product