ADD
3
(2 reviews)
Cat Nail Tweezers
Etude House
Rp. 38.000
2 Reviews
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral, 30 - 34
19 Nov 2015

Dapet ini oleh-oleh dikasi temen <br /> Kelebihannya sih cuma karna ada gambarnya jd terkesan lucu <br /> Tapi dari hasil dan lain lain sih sama aja kaya tweezer lain <br /> Ini gw pake buat rapiin alis <br /> Klo untuk hasil nothing special sih

krasota
Oily, Medium, Neutral, 25 - 29
05 Nov 2015

Beli ini sejujurnya karena gak tahan liat packaginya, kok gemes banget yah ada gambar kucingnya, pilihan satu lagi kalo gak salah gambarnya flamingo. Ngomongin soal kualitas, tweezer ini cukup handy, bentuk ujung tweezernya slanted, and this tweezer is pretty good and very comfortable to use. Tapi kalo dibanding tweezer andalan, si tweez*rm*n yah k...


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD