Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen

SPF 45

Neutrogena

3.4

55 Reviews

Product Price IDR 210,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Denase

7:55 AM . 15 Nov 17

sunblock yang recommended banget sih , kulit ku cenderung sensitif dan oil sekaligus berjerawat tapi semenjak pakai Neutrogena, sunscreen ini hebatnya bisa mencegah jerawat ku yang selama ini agak ganggu . Aku sudah pakai sunblock ini setiap hari sebelum aktifitas seharian .pemakaian dari bulan 4 bulan terakhir (Bulan Juli) dan  sampe sekarang (Bulan November) masih awet untuk 1 Botol ukuran 88 ml. (hehehe efesien kan).. tektsurnya menurut aku sih normal ga bikin lengket dan ga bikin keputihan . Neutrogen awalnya aku beli di malaysia, tapi pas coba browsing2 di online S***pee Indonesia eh nemu dan tekturnya sama 100% kok.

5 User's Overall rating

Hanafeberia

11:15 AM . 28 Sep 17

aku beli sunscreen ini di guardian Malaysia aku ga tau kalo disini ada/engga. isinya banyak harga nya ya relatif lah utk ukuran segini. yg aku suka sunscreen ini thick dan water resistant, wangi nya juga ga nyengat dan ga perih dipake di wajah. aku biasa pake ini kalo berenang atau ke tempat yang bener2 panas banget kalo daily aja sih aku pake sunscreen yg emina. neutrogena ini bagus bahkan beberapa artis hollywood (katanya) pake ini juga. ga heran sih krn memang bagus. pas aku pake ini travelling juga kulit aku ga menghitam sama sekali. repurchase? yes. tapi ga tau harus beli dimana lagi, hehe.

5 User's Overall rating

sipirilli

8:12 AM . 09 Mar 17

Pernah punya neutrogena ini tp yg spf 100, emang tujuannya beli buat pemakaian outdoor sih.. Tapi duh, lengket n greasynya ga nahan kalo buat di muka.. Entah itu cm yg spf 100 aja atau yg varian spf lain jg sama aja aku kurang tau.. Akhirnya dipake di badan aja biar ga mubadzir.. ??

3 User's Overall rating

caraelyn

11:00 AM . 06 Dec 16

Pakai produk ini untuk wajah dan badan. Untuk badan sih ganti-ganti, kadang pakai ini atau yang spray dari Coopertone. Tapi untuk wajah, selalu pakai produk dari Neutrogena ini yang SPF 45. Setelah pakai ini, kulit wajah kalau dipegang jadi lebih halus, agak matte, ga ada white cast, ga lengket, ga berminyak, cepat diserap kulit juga. Produk ini ga bikin breakout, ga bikin blackhead atau whitehead di saya. Berdasarkan pengalaman memakai produk ini selama kurang lebih 4 bulan, kekurangan produk ini menurut saya ada dua, yang pertama: ada rasa perih tiap kena kulit wajah tertentu, yaitu bagian kulit wajah yang semalam sebelumnya diberi obat jerawat dari dokter, lalu paginya pakai di bagian kulit wajah tersebut, rasanya agak perih. Rasa perih cuma dirasakan kurang lebih 30 detik aja sih, jadi sepertinya ga terlalu bermasalah. Kekurangan yang kedua: setelah kurang lebih 2 jam pemakaian, area sekitar hidung tempat kacamata jadi oily, kacamata mudah turub karena licin, berbeda ketika saya tidak pakai sunscreen sama sekali. Saya pernah coba ganti sunscreen dari erha care lab sun friendly for oily & acne prone skin spf 30 pa+++, rasanya lengket dan berminyak, jadi akhirnya balik lagi ke Neutrogena ini. Saya sudah merekomendasikan produk ini ke orang lain. Sejauh yang saya tahu, adik dan pacar saya merasa cocok pakai Neutrogena Ultra Sheer Dry Touch Sunscreen yang SPF 50. Adik saya bahkan lebih suka produk dari Neutrogena daripada Biore UV Aqua yang biasa dia pakai. Kalau untuk beli lagi, seandainya tidak menemukan sunscreen/sunblock yang lebih baik dari ini, saya akan beli lagi karena harganya tidak terlalu mahal, SPF tinggi, tidak lengket, tidak berminyak, waterproof juga untuk beberapa menit. Produk ini bisa dibeli di olshop atau di drugstore yang ada di Singapura.

5 User's Overall rating

raissasabrina

11:24 AM . 15 Sep 16

Sunblock badan yang selalu saya pakai karena tidak lengket, sweatproof, dan tahan lumayan lama. Please do not use this product di muka karena ini buat badan :( Setelah pakai ini, kulit saya jadi tidak mudah terbakar--kecuali memang lama banget gak reapply ya. Kurang waterproof sih, kalau main di kolam mesti kebakar sedikit. Setelah menggunakan ini wajib banget mandi sebersih mungkin karena bisa meninggalkan jerawat kecil di badan kalau gak bener bener bersih. 

5 User's Overall rating

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen

2019 years ago

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen
Lasthy

Lasthy

4 years ago

1

Wishlist

55

Reviews

3.6

Package Quality

42%

Repurchase

Description

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen SPF 45 merupakan krim untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari dengan kandungan SPF 45 agar kulit terjaga kesehatannya dari UVA dan UVB. Produk ini memiliki formula yang tidak membuat wajah berminyak, cepat menyerap, dan tahan air.

How to Use:
Aplikasikan produk ini pada wajah, oleskan pada permukaan kulit hingga merata.

Suitable for:
Kulit normal, kulit kering, kulit berminyak.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Neutrogena

Neutrogena adalah brand perawatan kulit, rambut, dan kosmetik asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Emanuel Stolaroff tahun 1930. Karena kualitasnya, Neutrogena pun sudah tersedia di lebih dari 70 negara.

Not found article in this product