ADD
4.2
(60 reviews)
Concentrated Ginseng Renewing Cream
Sulwhasoo
Rp. 1.500.000
60 Reviews
hdavina
Dry, 30 - 34
4 days ago

Baru menghabiskan 1 jar travel size yang isinya 5 ml. Aku beli yang trial size isi 5 macam. Pertama pakai pagi dan malam terasa lengket dan berminyak dimuka. Akhirnya cuma pakai malam hari aja itupun ga tiap hari karena lebih milih pakai serumnya yg ginseng dan aku ga lihat ada efek yang oke dari krim ini. Setelah serum habis akhirnya aku rutin p...

ClaraShintaDw
Oily, 19 - 24
02 Apr 2018

tekstur creamnya thick banget. terasa berat kalo dipake ke muka aku. aku pake buat pelembab siang hari jatohnya malah berminyak parah. terus aku pake malem harinya, juga gaenak soalnya gatau kenapa terasa berat banget. padahal pakenya udah dikitt. bau jamunya keras banget, aku termasuk yang sensitif sama bau2an. sayang banget beli fullsize ternyata...

anttea_que
Oily, 30 - 34
27 Mar 2018

Setelah breakout akibat ga cocok sm sunscreen dan semua produk yg biasa dipake bwt nyembuhin jerawat ga ad yg berhasil akhirnya cb d krim ini, beli samplenya doang c tp hasilnya emg bagus bgt, muka supple,lembut dan jerawat kalem tp ga begitu ngaruh bwt noda bekas jerawatnya.

safirayulia
Normal, 25 - 29
23 Mar 2018

Pernah coba sample nya ini, bau ginsengnya lebih strong dibanding yg lain tapi somehow aku malah suka. Berasa langsung bikin kenceng gitu di muka. Harga sih termasuk mahal, cuma di shopee/olshop lain banyak kok yg jual samplenya dengan harga terjangkau.

MeryPrivate
Normal, 30 - 34
23 Mar 2018

Pakai sehari muka langsung halus & mulus, cerah dan gak jerawatan. Cream wangi gingseng dan halus, menurut saya cepat meresap di muka. suka banget sama produk ini cuma harganya mahal, tapi ada harga ada rupa.

Novemberian88
Oily, 25 - 29
21 Mar 2018

Moisturiser yang punya tekstur sangat ringan tetapi melembabkannya maksimal. Setelah seminggu penggunaan saya merasakan kulit jd supple dan lebih kencang. The only minus point adalah baunya seperti bau jamu.

veranurmawati
Dry, 30 - 34
17 Mar 2018

Sukaaaaa pake banget sama cream CGRC sulwhasoo ini, belinya masih yang sample size gitu, soalnya mahal. Wangi herbal menenangkan, terus kalau dipakai malam hari, pagi hari kulit jadi lembab, lembut, glowing, dan dia meskipun thick tapi nggak bikin bruntusan atau jerawatan, malah menenangkan jerawat.

jonapottger
Dry, 30 - 34
05 Mar 2018

ada harga, ada barang, honey. hehehe yup, saya kmrn cobain samplenya. dalam 1 hari pemakaian aj ud bisa langsung lihat hasilnya di pagi hari. kulitku jadi lebih kenyal dan super haluuuuus. jadi ga bisa berhenti megangin kulit halusku. aku pakai dicombine sama yg gingseng juga

mstattta
Normal, 25 - 29
18 Feb 2018

aku lg nyoba cream ginseng ini buat night cream. teksturnya rich banget, pemakaian cukup sebiji jagung dan gosok dulu pakai 2 telapak tangan dan tepuk2 di muka. cara makainya emang agak2 beda, supaya aplikasi di muka ga berminyak dan cepet meresap. overall harga mahal menurut ku. tapi klo mau coba takut ga cocok bs coba sample size nya dl. has...

yoedhis
Combination, 30 - 34
19 Jan 2018

I'm a herbal skincare big fan. Entah kenapa sesuatu yg beraroma jamu-jamuan tuh bikin calm, serasa kembali ke masa-masa di kampung. Hari-hari jajan jamu gendong (nggak nyambung). Tapi ini beneran keren banget, bikin muka terasa lebih segar dan lebih terkendali kadar minyaknya. Aku suka beli kemasan sampel atau travel buat dibawa kemana-mana


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD