Total Effects 7 in 1 Night Cream

Olay

4.0

66 Reviews

Product Price IDR 145,900.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

renesysphia

12:15 PM . 16 Jul 17

Salah satu night cream andalan saya dan sudah saya gunakan cukup lama, wanginya saya suka seperti wangi floral, teksturnya lembut dan memberikan kesan dingin setiap di pakai. Selain itu cream ini juga mengandung niaminacide yang berguna untuk anti aging dan cukup lembab. So buat temen-temen yang membutuhkan cream malam yang mengandung anti aging dan lembab, mungkin bisa mencoba night cream ini ya..

5 User's Overall rating

eunikepretty

1:57 PM . 30 May 17

Aku sudah coba pakai Total Effects 7 in 1 Night Cream ini selama sebulan dengan beberapa produk Olay lainnya. Yang paling aku suka adalah efeknya setelah keesokan harinya pada kulitku. Setiap bangun pagi aku merasa kulitku lebih lembut dan segar. Kulitku seperti beregenerasi saat malam hari karena dapat asupan makanan dari night cream ini. Garis halus di sekitar pelipis mulai berkurang dan aku merasa kulitku lebih kencang. Packagingnya oke dan akan lebih oke lagi jika mungkin ditambahkan spatula agar lebih higienis creamnya jika tidak dicolek menggunakan tangan.

5 User's Overall rating

henimujaa

12:59 AM . 20 May 17

Cuman butuh sedikit dan setetes facial oil udah bisa melembabkan kulit wajahku semalaman. Ga ada reaksi negatif jugak dari kulitku yang sensitif. Kemasannya doang nih yang rada bikin ga sreg. Mesti dicolek-colek.

4 User's Overall rating

cisnawd

6:12 PM . 18 May 17

HOLY CRAP!!!! Salah satu favorite product bgt bgt bgt dari Olay. Produk ini telah menolong aku yang insom akut haha I mean, gara2 aku insomnia, jadi muncul fine lines di muka aku walaupun aku masih awal 20-an. Tapi berkat produk ini, fine lines aku tersamarkan! Awalnya aku pakai produk ini krn lg nyari produk anti aging yg affordable krn produk anti aging kan biasanya mahal2 bgt. Dan senangnya ternyata cocok, btw sblmnya aku jg udh pakai produk2 olay lainnya kyk face cleanser dll dan okay juga kok *thumbsup

4 User's Overall rating

putri yuwono

7:20 PM . 17 May 17

Gak cocok. Hahaha. Jadi, aku lagi mau coba pakai night cream dan setelah baca-baca review katanya produk ini cukup oke. Alhasil, aku coba beli dan hari ke-7 pemakaian, kulit wajah ku tepatnya di pipi beruntusan dan gatal. Dan ternyata mama juga ngerasa gatal ketika pakai ini. Padahal mama ku kulitnya gak terlalu sensitive kayak aku. Tapi tetap gatal katanya. Yasudah jadi sekarang aku pakai di leher aja tipis-tipis. Klo di leher gak ada masalah apa-apa sih so far.

2 User's Overall rating

Olay Total Effects 7 in 1 Night Cream
henivian

henivian

3 years ago

13

Wishlists

66

Reviews

3.7

Package Quality

70%

Repurchase

Description

Olay Total Effects 7 in 1 Night Cream adalah krim malam hari yang merupakan gabungan antara vitamin, antioxidant dan protein gandum agar kulit selalu lembab, kencang, segar dan tampak lebih muda setiap pagi. Formulanya dapat menghidrasi kulit agar tampak lebih halus dan lebih muda. Krim ini mampu mengurangi tanda-tanda penuaan dan mengurangi garis-garis dan kerutan pada wajah. Telah teruji secara dermatologis, tidak menyebabkan pori-pori.

How To Use:
Gunakan ujung jari, aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan, setiap malam sebelum tidur. Lalu pijat kulit wajah dan leher menggunakan krim yang dapat dengan cepat meresap ke dalam kulit. Baik untuk digunakan setiap malam.

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water , Glycerin, Niacinamide, Isohexadecane, Dimethicone, Isopropyl Isostearate, Polyacrylamide, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Stearyl Alcohol, Sucrose Polycottonseedate, C13-14 Isoparaffin, Tocopheryl Acetate, Cetyl Alcohol, Behenyl Alcohol, Panthenol, Polymethylsilsesquioxane, Titanium Dioxide, Benzyl Alcohol, Dimethiconol, Hydrolyzed Wheat Protein, Ethylparaben, Laureth-7, Fragrance (Ch?t t?o h??ng), Cetearyl Alcohol, Cetearyl Glucoside, PEG-100 Stearate, Propylparaben, Sodium Ascorbyl Phosphate, Stearic Acid, Disodium EDTA, BHT, Zinc Oxide, Butylphenyl Methylpropional, Benzyl Salicylate, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hexyl Cinnamal, Alpha-Isomethyl Ionone, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene Carboxaldehyde, Limonene, Citronellol, Geraniol, Ammonium Polyacrylate, Triethoxycaprylylsilane, CI 77891.

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olay

Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Not found article in this product