Regenerist Revitalising Night Cream

Olay

4.6

23 Reviews

Product Price IDR 160,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

rettaoktaviana

2:42 PM . 11 Jul 17

Krim malam ringan yang bisa dipake sehari-hari tanpa harus kuatir bakal nimbulin efek samping ke kulit (re:bruntusan). Soalnya menurutku probadi, cream nya lembut dan gak berat di wajah, gak bikin berminyak. Produk ini cocok dipake buat kita-kita yang mau menghindari permasalahan penuaan dini.

5 User's Overall rating

lusianaruth

1:55 PM . 11 Jul 17

Salah satu varian krim malam dari Olay yang penasaran mau saya coba karena katanya lebih oke dibandingkan yang Total Effects.Sekarang saya sedang nyobain, so far masih belum ada hasil yang signifikan sih karena baru nyobaTapi memang melembapkan kulit setelah bangun di pagi hari :)

5 User's Overall rating

raissasabrina

3:04 PM . 04 Jul 17

Along with the night cream, my mom also uses this on her daily basis. One thing that I realise, texturenya lebih thick dan lebih memberi kelembapan, tapi gak lengket sama sekali karena dia benar benar meresap. Gue suka karena ini mengandung niacinamide, bikin wajah lebih 'tenang' setelah dikasih exfoliator. Dari segi keharuman, i prefer this one karena wanginya lebih enak menurutku. Bangun pagi sih biasanya lebih lembap dan halus aja, but I haven't see a major difference in my fine lines. Cuma sedikit saran, gunakan ini 1 jam sebelum tidur supaya dia benar-benar menyerap dengan sempurna. 

5 User's Overall rating

Syanaalkaf

7:15 AM . 04 Jul 17

Di Usia saya yg sudah 30++ dibutuhkan extra perawatan, terutama untuk melawan tanda tanda penuaan. salah satu waktu yg wajib dilakukan perawatan adalah malam hari. saya berusaha utk tidak kelupaan menggunakan cream malam. saat ini cream malam yg saya gunakan adalah Olay Regenerist Revitalising Night , kenapa harus olay? brand nya udah jaminan mutu. Creamnya ringan, baunya tidak menyengat, kemasannya elegant dan hasilnya...... Saya sih cocok..1 minggu pakai aja sudah terasa perubahannya, kulit jadi lebih lembut, lebih segar, flek diwajah lumayan menipis dan ada efek glowingnya dikulit, kalo dipegang kenyal banget. kekurangan dari cream ini cuma satu, isinya kurang banyak

5 User's Overall rating

siskawul

11:05 PM . 30 Jun 17

Ini dia krim malam yang sudah aku pakai sebulanan ini. And, this is my review:
*kemasan:kemasan terlihat mahal dengan bentuk jar berwarna putih dan tutup silver. Tapi ya itu, dengan bentuk jar, pastikan tangan bersih saat akan mengambilnya. Bentuk jar dengan ukuran besar juga kurang praktis buat dibawa2 saat traveling.
*fisik krim:tekstur krim yang halus lbh halus dr body lotion, bikin night cream ini cepet meresap setelah di-apply. Awal2 dipakai memang agak berkilau di muka. Tapi sabodo. Kan mau bobok juga. Wanginya jg gak gitu menyengat. Dan aku suka wanginya yang soft lucu. Gemesh
*efek di muka: pagi setelah pemakaian pertama, aku gk menemukan perubahan yg heboh dr muka aku (dan aku kecewa). Tapi hanya di pagi ketiga, I was so surprise. Mukaku look glowing and kenyal like saat aku pakai night cream dokter (bahkan lebih kenyal) padahal ini night cream drugstore. Dan alhamdulillah banget, sampai sebulan aku make night cream ini gak ada yg namanya purging, gk kayak drugstore NC sebelah. Untuk efek anti aging, aku berasa lebih kenceng aja si kulit di bawah mata. Efek mencerahkan, aku jg merasakan look better pada tone mukaku. Padahal seminggu sebelumnya habis jejemuran di pantai tapi udah balik normal aja kulit mukaku. *love
*Harga:jauh lebih mahal dari drugstore NC yg banyak diiklankan si. Tp worth it banget dengan harga segitu. 
Olay regenerist revitalising night cream, bikin bahagia tiap pakai night cream. 

5 User's Overall rating

Ini rekomendasi siapa sih, Mbak?
Wkwkwkwk.....

Olay Regenerist Revitalising Night Cream
ketupatkartini

ketupatkartini

2 years ago

Olay Regenerist Revitalising Night Cream
Ikoes

Ikoes

4 months ago

9

Wishlists

23

Reviews

3.8

Package Quality

96%

Repurchase

Description

Olay Regenerist Revitalising Night Cream merupakan krim malam yang kaya akan non-greasy dan intensely hydrating formula serta menggunakan teknologi Amino-Peptide yang membantu merevitalisasi kulit sehingga kulit tampak bercahaya.

How to Use:
Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap malam sebelum tidur.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olay

Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Not found article in this product