Regenerist Revitalising Night Cream

Olay

4.4

16 Reviews

Product Price IDR 160,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

cindyalcander

3:15 PM . 25 Jun 17

karena umurku menuju kepala tiga, maka untuk melakukan pencegahan penuaan kulit, aku menggunakan regenerist olay night cream. aku gunakan setiap hari sebelum tidur sambil melakukan pijat lembut. creamnya menyerap dengan baik ke dalam kulit dan melembabkan kulit, sehingga saat bangun tidur, kulit terasa lebih kencang. setelah pemakaian kurang lebih 1.5 bulan, aku merasa kulit lebih kencang dan lebih bercahaya.

4 User's Overall rating

indriarukmana

7:29 PM . 19 Jun 17

Regenerist revitalising Night Cream, well this is favorit night cream ever. Sebelum pakai olay saya selalu ganti ganti merk night cream kareana kulit saya yang sensitif, tipe gampang berjerawat. Akibatnya banyak bekas bekas jerawat di wajah saya, dsrk spot. Selain itu di unur saya yang masih 20+ ternyata sudah mulai timbul garis garis halus pada pipi saat tersenyum. Dan itu sangat menggagnggu tingkat kePDan saya. Akhirnya saya memutuskan untuk memakai OLAY, tentunya saya harus sadar diri how important moisturizer bagi kulit saya. Ternyata setelah memakai OLAY ini bangun tidur terasa kulit lebih kencang, kenyal, bersih, pori pori di wajah saya menjadi lebih kecil, yang menjadi kunci penting adalah rajin membersihkan wajah dan rajin memakai night cream ini jerawat saya pun sudah jarang muncul dan garis halus dipipi senyuman pun mulai hilang. Kulit menjadi tidak kering ataupun kusam, kenyal dan menjadi lebih muda lagi. Yang jelas nutrisi bagi kulit wajah itu penting,dengan diimbangi pola makan yang baik. Sangat disayangkan di umur yang cukup muda ini bila timbul kerutan diwajah. Terutama dahi, area mata, garis senyuman. OLAY sangat membantu sebagai anti aging. Terutama OLAY seri ini. Terimakasih OLAY, saya percaya OLAY.

5 User's Overall rating

Ikoes

4:21 PM . 16 Jun 17

Sebagai make up enthusiast bertahun tahun saya hanya sibuk dengan pencarian make up2 terbaik yang bisa bertahan lama di wajah dan menutup kekurangan kulit wajah saya secara maksimal, sampai akhirnya usia membuat saya tidak dapat lagi mengabaikan perawatan wajah terutama perawatan pada malam hari karena untuk pagi dan siang saya lebih menyukai yg simple dan cepat krn alasan harus pergi bekerja pagi2.Pilihan sempat mengacu pada produk lain hingga akhirnya pada saat krem lain tsb habis, saya kurang puas dengan kinerja krem lama dan sedang memutuskan ingin mencoba produk lain;  muncul produk Olay Regenerist Nite cream di rak Hypermarket yg saya kunjungi pada saat weekend.  Dan saya dengan semangat mencoba memakainya.

Dalam pemakaian kurang lebih 3 bulan, habis satu pot terasa perbedaan dan perubahan thd kondisi kulit saya yang tadinya imbalance berminyak menjadi lebih lembab, moist dan shining sewajarnya tanpa harus mengelupas.  Saat ini saya sudah menghabiskan 3 pot, dan merasakan Olay Regenerist Nite cream menjadi bagian dari kebutuhan rutin perawatan malam sesudah membersihkan muka.. Harapan saya jika terus tekun menggunakan Olay Regenerist Nite cream dapat menipiskan noda2 coklat di wajah saya secara tuntas.

4 User's Overall rating

ichafra

10:02 AM . 09 Jun 17

Aku udah langganan pakai Olay dari jaman aku SMA. Tapi yang namanya anak muda mudah tergiur hasutan brand-brand lain yg ini itu, tapi entah kenapa aku selalu balik lagi ke Olay. For this age, I really concern about skincare with anti aging formula. Meskipun umur masih kepala 2, tapi cream malam dari Olay ini did a great job to my skin. Pagi hari kulitnya kenyal dan keliatan lebih cerah tetapi tidak melupakan fungsi dari anti aging itu sendiri (sebelum pakai olay aku ada garis halus di jidat & sekitar hidung dan sekarang sudah berkurang drastis!). That's why aku suka Olay karena dia bekerja keseluruhan, jadi 1 cream bisa mengatasi semua masalah yg ada di kulit aku. With that result, I definitely repurchase for this item!

5 User's Overall rating

eunikepretty

2:47 PM . 08 Jun 17

Sebagai sahabat setia Olay, saya mencintai Olay yang selalu memperbaharui produknya. Aku langsung jatuh cinta sama night cream ini karena langsung terasa di kulitku. Selama 3 hari sejak pemakaian aku merasa kulitku lebih terasa seperti beregenerasi, lebih kencang dan halus. Aku suka tekstur kulitku yang berbeda. Untuk packaging aku lebih suka bila bentuknya tidak perlu disentuh oleh tanganku seperti botol pump.

5 User's Overall rating

Olay Regenerist Revitalising Night Cream
ketupatkartini

ketupatkartini

1 year ago

Olay Regenerist Revitalising Night Cream
Ikoes

Ikoes

1 week ago

3

Wishlists

16

Reviews

3.7

Package Quality

94%

Repurchase

Description

Olay Regenerist Revitalising Night Cream merupakan krim malam yang kaya akan non-greasy dan intensely hydrating formula serta menggunakan teknologi Amino-Peptide yang membantu merevitalisasi kulit sehingga kulit tampak bercahaya.

How to Use:
Oleskan pada wajah yang sudah dibersihkan setiap malam sebelum tidur.

Suitable for:
Kulit dengan tanda penuaan.

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Olay

Olay adalah brand perawatan kulit asal Amerika Serikat yang awalnya bernama Oil of Olay diciptakan oleh Graham Wulff pada tahun 1952. Saat ini Olay pun tersebar hampir diseluruh negara karena produknya terutama rangkaian produk anti-aging.

Not found article in this product