Super Multi-Corrective Cream

Kiehl's

3.8

17 Reviews

Product Price IDR 890,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

gitalantika

2:15 PM . 14 Nov 17

Hmmmm.. saya rasa overrated, secara branding dan packaging oke, tapi setelah pemakaian, tidak sepuas yang diclaimkan. saya kurang suka teksturny, fragrancenya, dan agak lengket ketika diaplikasikan ke wajah, hasilnya pun masih biasa saja :)

3 User's Overall rating

heeza

8:15 AM . 03 Nov 17

Krim ini teksturnya rich banget, tapi surprisingly ga berat. Dia bakal blend bagus banget di kulit. Salah satu produk kiehl's yg punya efek 'instan' menurut gw, karena dia satu2nya skincare bikin kulit gw di compliment sama nyokap. Tekstur kulit membaik dan glowing. Gw pake krim ini baik pagi dan malam, kalau pagi diaplikasikan lebih tipis aja, karena teksturnya yg rich sometimes gw berasa agak greasy. Cons nya adalah harganya yg bikin gw sesak napas, walau sebenarnya worth it sih, karena gw bisa baru 6 bulan habisnya ini krim

5 User's Overall rating

Lhoulhou

9:07 AM . 04 Oct 17

Aku pake cream ini baru sekitar 3 bulanan. Pertama aku coba yang travel size dulu, karena yang fullsize nya mahal bangeett.. aku suka banget ya hasilnya di kulit aku, meski tidak terlalu outstanding banget, ato mungkin belum. hehe. kulit aku jadi kerasa lebih sehat, moist tapi ga bikin berminyak. fyi, kulit aku termasuk kulit kering kombinasi yang ada bruntus di jidat karena pemakaian make up yang terus-terusan. tapi kiehls kaya menjawab kebutuhan aku tanpa membuat purging dan berminyak. cream ini juga di product detailsnya bilang untuk lifting juga. nah tapi, untuk lifting nya aku ga begitu ngeh sih, mungkin butuh pemakaian lebih lama kali ya... so far aku suka banget, tapi yaaa kadang harus hemat-hemat makenya karena harganya yang selangit. buat aku yang ga tajir-tajir banget lumayan bikin miskin nih produk, tapi butuh. gimana dong? hehe.

4 User's Overall rating

Lhoulhou

8:47 AM . 04 Oct 17

This is my first review of beauty products in female daily. First of all, aku mau review tentang Kiehl's Super Multi Corrective Cream ini. Aku pake cream ini baru sekitar 3 bulanan. Pertama aku coba yang travel size dulu, karena yang fullsize nya mahal bangeett.. aku suka banget ya hasilnya di kulit aku, meski tidak terlalu outstanding banget, ato mungkin belum. hehe. kulit aku jadi kerasa lebih sehat, moist tapi ga bikin berminyak. fyi, kulit aku termasuk kulit kering kombinasi yang ada bruntus di jidat karena pemakaian make up yang terus-terusan. tapi kiehls kaya menjawab kebutuhan aku tanpa membuat purging dan berminyak. cream ini juga di product detailsnya bilang untuk lifting juga. nah tapi, untuk lifting nya aku ga begitu ngeh sih, mungkin butuh pemakaian lebih lama kali ya... so far aku suka banget, tapi yaaa kadang harus hemat-hemat makenya karena harganya yang selangit. buat aku yang ga tajir-tajir banget lumayan bikin miskin nih produk, tapi butuh. gimana dong? hehe.

4 User's Overall rating

Meet_dina

9:57 AM . 03 Oct 17

Produk yang sangat bagus untuk melembabkan kulit, tiap hari saya menggunakannya sebelum pemakaian serum. Ga bikin wajah berminyak, langsung menyerap ke kulit, pemakaian cukup tipis2 saja pagi dan malam. I love this product....

5 User's Overall rating

Kiehl's Super Multi-Corrective Cream
lennycheng

lennycheng

2 years ago

4

Wishlists

17

Reviews

3.4

Package Quality

36%

Repurchase

Description

Kiehl's Super Multi-Corrective Cream adalah pelembab multi fungsi yang berfungsi mengatasi tanda-tanda penuaan pada kulit. Formulanya dapat mengangkat dan menghaluskan kulit, terbukti secara klinis dapat memperbaiki tekstur kulit secara signifikan.

How To Use:
Setelah merawat kulit dengan serum, lembabkan kulit untuk mengunci manfaat pengobatan dan menyediakan perlindungan sepanjang hari.

Suitable For:
Kulit dengan tanda-tanda penuaan

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Kiehl's

Kiehl’s adalah salah satu produsen perawatan kulit premium asal Amerika Serikat yang sudah berdiri sejak 1851. Brand Kiehl’s sendiri diciptakan oleh pemilik pertamanya yaitu John Kiehl’s. Banyaknya inovasi produk perawatan yang dihadirkan oleh Kiehl’s sampai saat ini, tidak semata-mata menghilangkan kesan old-fashioned yang sudah melekat pada brand mereka.

Not found article in this product