Purifying Moisturizer Gel

Wardah

3.3

80 Reviews

Product Price IDR 22,000.00

Overall Rating

Package Quality

Would you repurchase this product?

How is the product priced?

  Upload Photo

Users Reviews

Gabriellahauber

5:15 PM . 19 Nov 17

Murah dn bagus banget buat melembabkan sblm memakai make up. Ga ada white cast ataupun sticky feeling after use. Bagus buat menghaluskan alas bedak atau foundie, dn menurut aku emang peruntukannya buat kulit-kulit tipikal tropis ya. Aku suka banget ❤

4 User's Overall rating

MithaCandraDewi

11:07 PM . 18 Nov 17

Lagi di counternya wardah trus liat ini iseng beli. Teksturnya ringan jadi cocok buat pemakaian sehari2. Aku lumayan suka sama produk ini at least dia ga bikin breakout. Repurchase? no, pengen nyobain yg hydrating soalnya kulitku type yg kering jadi mungkin lebih cocok yang itu.

4 User's Overall rating

arinywai

11:15 AM . 12 Nov 17

dulu pakai ini karna recom dari temen pas wajah aku dehidrasi krna over exofiliating ini tu termasuk basic series yg aman buat wajah bagi yg mau peralihan produk perawatan pertama pakai tu kulit terasa lembab bnget

4 User's Overall rating

diptacnnty

1:29 PM . 11 Nov 17

Pelembab dari wardah ini adalah salah satu holy grail buatku! Aku suka banget teksturnya yang ringan dan berubah jadi air ketika menyentuh kulit. Tapi emang agak sedikit butuh waktu buat meresap dengan sempurna. Aku pake pelembab ini setiap abis cuci muka dan langsung kerasa kenyel banget kulitnya. 

5 User's Overall rating

momo96

3:42 PM . 09 Nov 17

udah 3kali repurchase soalnya belum nemu pelembab yg pas buat kulitku yg kombinasi cenderung oily ini. pelembab ini enteng banget karena emang water based. pas diaplikasiin ke muka itu jadi cair kaya air. tapi butuh waktu agak lama biar bener2 meresap. cukup melembabkan sih, tapi ga sampe satu jam t zone aku berminyak bukan lembab apalagi daerah hidung. atleast produk ini ga bikin jerawatan soalnya aku banyak ga cocoknya sama produk dari wardah. masih mencari pelembab yg pas buat kulit kombinasiku yg agak rewel ini.

3 User's Overall rating

Wardah Purifying Moisturizer Gel
andinayessi

andinayessi

2 years ago

12

Wishlists

80

Reviews

3.3

Package Quality

43%

Repurchase

Description

Wardah Purifying Moisturizer Gel merupakan pelembab bertekstur gel yang ringan dan mudah menyerap di kulit. Formulanya tidak lengket, tidak berminyak, dapat melembabkan kulit. Memiliki kandungan Ekstrak Chamomille dan Pro Vitamin B5 yang kaya akan nutrisi, dan Vitamin E sebagai antioksidan.

How To Use:
Aplikasikan secukupnya pada wajah dan leher, gunakan setiap pagi hari

Suitable For:
Kulit normal cenderung berminyak, kulit berminyak

Ingredients:
-

Report This Product

Product Video

Not found video in this product

Wardah

Wardah merupakan produk perawatan tubuh dan kosmetik yang didirikan oleh seorang muslimah, Nurhayati Subakat. Wardah mempersembahkan rangkaian produk yang beragam, terdiri dari bodycare, skincare, handcare, make up, dan fragrance yang dapat membuat wanita senantiasa percaya diri dan menginspirasi orang lain. Diformulasikan dengan bahan baku terbaik serta tidak perlu diragukan lagi halal tidaknya.

Not found article in this product