ADD
3.1
(106 reviews)
Purifying Moisturizer Gel
Wardah
Rp. 22.000
106 Reviews
auliafitrasari
Oily, 19 - 24
2 days ago

moisturizer ini ga cocok di aku :( ga bikin purging atau gimana gimana siiih, tapi untuk kulit aku yang super oily, gel nya yang ngga ngeresap di kulit sangat membuat kulit aku tambah greasy, efek moisturize nya juga so so di aku. yha.. mungkin product ini memang tidak di takdirkan untuk aku

dsavicah
Oily, 19 - 24
18 Apr 2018

Warnanya putih susu, teksturnya cepet meresap tapi Enggak cepet cepet banget juga. Melembabkan sih, cuma bikin muka yg udh oily makin oily. Makin hari dipake juga makin kusam. Kayaknya dari dlu gak pernah jodoh sama produknya mbak wardah ini

skincareguy
Combination, 19 - 24
15 Apr 2018

Waktu itu aku beli produk ini karena nganter ibu ke counter wardah, dan aku teringat kl Moisturizer ku suda di ujung tombak, jadinya aku tanya sama SPGnya moisturizer yg cocok untuk kulit ku. Nah sama mbak nya dikasi produk ini yg akhirnya aku beli. Yang aku suka dari produk ini adalah Murmerr dan lumayan ada efek soothing ketika dipakai n gak leng...

florentinagadis
Normal, 25 - 29
09 Apr 2018

pelembab daily ini sengaja aku beli untuk dipakai sebelum pemakaian primer make up. reviewnya sih pada bagus yah tapi entah kenapa ketika pemakaian di aku malah jadi bikin wajah agak oily dan make up jadi cakey. karena begitu terus akhirnya aku menyerah pake ini produk :)

dhinirg23
Combination, 19 - 24
27 Mar 2018

Pelembab yg emang dikhususin untuk jenis kulit normal-oily. Enak banget dipakainya, bikin kukit lebih lembab dan waktu penggunaan make up juga lebih bagus, harganya juga cukup terjangkau dan nyarinya juga gampang banget.

radhiyah
Combination, 25 - 29
26 Mar 2018

Di kulitku produk ini melembabkan banget. Suka banget sama efek lembabnya. Tapi ngga tau kenapa agak panas di kulit saat awal pemakaian gitu. Meskipun demikian kulitku baik-baik aja, ngga keliatan merah atau iritasi atau gatal sih..

jennipherl
Combination, 25 - 29
25 Mar 2018

pas makai ini iseng karna murah harganya. awal coba pakai ga efek apa apa sih tapi gak tahan banget sama baunya. baunya agak gak enak. terlalu menyengat kalau aku bilang sih. baru pake 2 kali, dan akhirnya gak dipake lagi

wulanandriya
Combination, 19 - 24
18 Mar 2018

produk wardah yang paling ga cocok di aku, langsung merah dan bruntusan, padahal untuk cleanser dan tonernya cocok mungkin ini diperuntukkan untuk yang kulitnya normal dan sehat cuma untuk hydrating aja

auliauk
Combination, 19 - 24
13 Mar 2018

padahal pengen bgt bisa cocok sama produk ini karena murah dan gampang dicari, tapi sayangnya it doesn't work on me :( waktu dipakai sedikit gatal, aku kira emang efek sementaranya aja tapi ternyata habis itu bruntusanku keluar semua. masih ku coba sampai 3hari dan makin parah jadi ku stop

ivanakim34
Dry, 19 - 24
10 Mar 2018

beli ini karena butuh pelembab gel utk oily skin. katanya oily skin bagusnya pake pelembab yg bahan gel dr pada cream. produk ini bagus buat melembabkan. tp bbrp jam dipake malah bikin tambah berminyak di kulitku, jg agak kliatan kusam.


Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD