ADD
3.1
(30 reviews)
Pelembab
Viva Cosmetics
Rp. 6.350
30 Reviews
alfnnr
Normal, 25 - 29
6 days ago

pelembab paling murah dan memang sangat ampuh sih buat melembabkan seketika kulit yg kering bahkan sedikit mengelupas. saya punya yg seri +bengkoang. overall ini ok. tidak memberikan pengaruh negatif tapi juga tidak membuat kulit wajah saya lebih selain lembab.

Vanyaa
Oily, 18 and Under
09 Jul 2018

pas pertama kali nyoba teksturnya terlalu cair, aku kurang suka aromanya, tapi lumayan lah ringan juga, dan kalo dari packagingnya sih kecil dan travell friendly banget gampang tinggal dimasukin ke dalam tas, gak banyak makan tempat juga..

yunkafen
Combination, 19 - 24
01 Jul 2018

Pertama kali pakai ini kerasa banget teksturnya yang tebel dan cair, tapi cairnya gak terlalu cair, masih sedikit kental. Baunya bengkoang, enak. Tapi bikin kulit jadi sedikit greasy dan malah over lembabin yang malah jadi jerawatan di wajah. Sejak itu, aku memutuskan gak lagi pakai pelembab ini.

Ayudiyah
Combination, 19 - 24
30 Jun 2018

Aku pasti pakai ini pertama kali sebelum menggunakan make up. Karena harganya yang murah. Viva pelembab ini membantu kulit aku yang kering ini sedikit lembab. Hanya saja tidak langsung meresap. Jadi harus nunggu sambil ditepuk-tepuk dan dikipasin.

eshasnwas
Oily, 30 - 34
24 Jun 2018

Packagingnya kurang meyakinkan kalo dia itu adalah pelembab, harganya murah, dan coba beberapa kali untuk ngelembapin wajah kurang cocok,,, akhirnya dipakai untuk di area leher dan kayaknya mau coba pelembab yang lain dulu

Tintahijau
Normal, 19 - 24
20 Jun 2018

Kurang suka aromanya, aku lebih suka yang green tea hehe jadi ya, gak bakal beli produk ini lagi, tapi untuk varian green tea, sure I'd love to! Harganya juga affordable, cuma 7000, Cyin. Hasilnya juga oke, kok!

amaliongs
Dry, 25 - 29
18 Jun 2018

packagingnya kurang meyakinkan sih kalau menurut aku. tapi sebenarnya lumayan ok untuk melembabkan. ngga lengket. dia teksturnya mirip banget sama susu pembersihnya tapi lebih encer. wanginya juga hampir sama.

_wilhelmina_
Normal, 19 - 24
17 Jun 2018

Iseng beli ini sama liquid foundation nya juga krna murah banget CUMA 3-4rb an DOANGGG ??? packaging nya sama persis kaya foundie nya cm beda warna aja. Mulut botol nya besar sih tp ak ga ngrasa ribet kok. Wangi produk nya enak , soft. Cepat menyerap dan bikin kenyel wajah. Untuk produk yang harga nya 3rb an doang ini udah bagus banget , apalagi ke...

lazhimah
Combination, 19 - 24
04 Jun 2018

Pelembabnya lumyan cepat meresap dan enak sih cuma lagi2 packingnya kayak foundation itu harus bener2 pelan biar keluar produknya bisa ke kontrol. Ribet aja sih sama packing yang lubangnya besar jadi nggak beli lagi deh.

atikabala
Combination, 25 - 29
23 May 2018

sama seperti foundationnya, pelembabnya juga runny. karna packagingnya yang lubangnya gede, jadi effort banget ngontrol produknya keluar biar gak kebanyakan atau tumpah2. agak sedikit lengket dan bikin berminyak.

Prev
Next
to-top

Logo FDLogo FDLogo FDLogo FD